Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 2023, tiket.com Ajak Berwisata #DiIndonesiaAja Lewat Program Spesial Bulanan ‘Diskon Tanggal Muda’

0 2,556
foto : dok. tiket.com

Jakartakita.com – Perayaan Hari Raya Idul Adha menjadi momentum untuk bertemu dan berkumpul menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta.

Pemerintah Republik Indonesia juga telah mengumumkan secara resmi Hari Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 2023 yaitu pada tanggal 28, 29, dan 30 Juni 2023.

Menariknya, Idul Adha tahun ini bersamaan dengan liburan sekolah.

Menyikapi hal tersebut, tiket.com selaku Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menyambut moment liburan kali ini dengan meluncurkan program spesial bulanan Diskon Tanggal Muda yang dimulai sejak tanggal 23 Juni hingga 2 Juli 2023, dengan diskon hingga 50% + maksimal Rp. 325.000,- setiap harinya.

Related Posts
1 daripada 4,175

Menurut Maria Risa Puspitasari selaku SVP of Brand Marketing tiket.com, melalui program ini, sobat tiket bisa mendapatkan promo hotel domestik dengan kode promo DISKONGAJIAN dan berbagai tiket aktivitas murah dengan kode promo DTMTODO untuk makin hemat di masa liburan ini.

“Diskon Tanggal Muda kali ini dapat menjadi momentum bonus liburan yang bisa sobat tiket hadiahkan kepada keluarga. tiket.com selalu ingin menjadi bagian dalam mendukung berbagai kegiatan liburan bersama keluarga, terlebih di masa liburan sekolah anak dan cuti bersama Idul Adha 2023. Memanfaatkan waktu liburan dengan bijak, kami rekomendasikan sobat tiket untuk menjelajahi tanah air atau #DiIndonesiaAja dengan kode promo khusus yang bisa jadikan liburan sobat tiket makin hemat dan terjangkau!” terang Maria Risa dalam keterangan pers, Selasa (27/6).

Ditambahkan, spesial di periode liburan dan cuti bersama ini, tiket.com juga mengadakan kampanye edisi Terbang buat liburan #DiIndonesiaAja dengan kode promo khusus PESONAIDN.

Dapatkan diskon senilai Rp50 ribu untuk setiap transaksi tiket pesawat ke seluruh rute domestik Indonesia.

Terdapat 12 destinasi dari program ini, di antaranya seperti rute ke Surabaya, Denpasar, Jogja, Pekanbaru, Padang, Batam, Semarang, Lombok, Jambi, Silangit, Solo, hingga Pontianak.

“Melalui program ini, sobat tiket dapat menikmati potongan harga untuk berlibur sekeluarga dengan memanfaatkan diskon pesawat khusus edisi tiket.com bersama Kemenparekraf RI. Segera lepas penat secara instan dengan berlibur ke berbagai destinasi domestik eksotis, cantik, dan cerah sekeluarga sehingga ketika kembali bekerja pekan depan dengan lebih semangat. Segera bulatkan tiketmu dan manfaatkan berbagai promo menarik dari tiket.com yang jadikan momen liburan ke berbagai destinasi wisata domestik makin terjangkau!” ajak Maria Risa.

Tinggalkan komen