Take a fresh look at your lifestyle.

Samsung Rilis AC WindFree™ Ultra, Penyejuk Sekaligus Pembersih Udara yang Hemat Energi

0 2,405
foto : dok. Samsung Electronics Indonesia

Jakartakita.com – Kota-kota besar seperti Jakarta rentan diliputi oleh polusi udara yang tinggi.

Di sisi lain, suhu permukaan belakangan ini juga mengalami kenaikan.

Related Posts
1 daripada 3,187

Kondisi ini mendorong meningkatnya permintaan terhadap perangkat penyejuk udara yang dapat memberikan kenyamanan total, khususnya bagi keluarga yang banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Menyikapi hal tersebut, Samsung memperkenalkan air conditioner (AC) WindFree™ Ultra, yaitu AC dengan teknologi WindFree™ cooling untuk menghadirkan kesejukan yang nyaman dan Air Purification PM1.0 Filter yang dapat menyaring partikel halus dan 99,9% bakteri berbahaya.

“Samsung AC WindFree™ Ultra adalah paket lengkap AC dan air purification yang tidak hanya membuat ruangan Anda sejuk nyaman tanpa hembusan angin langsung tapi juga bebas dari debu dan bakteri berbahaya bagi kesehatan. AC ini juga hemat energi, konsumsi listriknya mulai dari 180 Watt dan bisa dikendalikan dari smartphone dengan aplikasi SmartThings. Ekspektasi saja tak cukup, inilah saatnya Anda merasakan sendiri real life solution kami, AC yang menghadirkan kenyamanan total di rumah,” ucap Donny Libra, Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan pers, Senin (03/7).

Saat ini, Samsung AC WindFree™ Ultra sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp8.299.000 sampai Rp13.599.000 dengan gratis jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter untuk pembelian di Samsung.com.

Tinggalkan komen