Take a fresh look at your lifestyle.

Manjakan Pengguna, XL Axiata Pastikan Sinyal 4G Tersedia di Seluruh Jalur LRT Jabodetabek

0 2,712
foto : dok. XL Axiata

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan seluruh jalur lintas Light Rail Transit (LRT), termasuk semua stasiun baik yang berada di lintas Cibubur maupun lintas Bekasi, semuanya sudah terlayani oleh jaringan 4G XL Axiata.

Head Network Operations XL Axiata Region Jabodetabek, Okrisimon mengungkapkan, bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan kualitas jaringan XL Axiata di sepanjang jalur LRT Jabodebek.

Related Posts
1 daripada 3,295

“Sejauh ini, bisa kami pastikan bahwa seluruh jalur LRT termasuk semua stasiun baik yang berada di lintas Cibubur maupun lintas Bekasi semuanya sudah terlayani oleh jaringan 4G. Dengan demikian, saat nanti LRT sudah beroperasi, para pelanggan XL Axiata akan bisa mengakses layanan telekomunikasi dan data dengan kualitas yang baik,” terangnya, dalam keterangan pers, Kamis (06/7).

Okrisimon menambahkan, tim jaringan XL Axiata akan terus memastikan kualitas jaringan serta melihat potensi dan kebutuhan masyarakat atau pelanggan yang akan menggunakan LRT, sehingga secara keseluruhan jaringan XL Axiata siap jika terjadi peningkatan trafik saat nanti LRT telah beroperasi penuh.

Adapun saat ini, kedua rute LRT telah terlayani oleh lebih dari 2.300 BTS 4G.

Sementara itu, jaringan XL Axiata di seluruh Provinsi DKI Jakarta terdapat lebih dari 10.400 BTS dengan mayoritas merupakan BTS 4G, di Kota Depok didukung oleh lebih dari 1.400 BTS, sedangkan di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi didukung oleh lebih dari 3.600 BTS dimana mayoritas merupakan BTS 4G.

Tinggalkan komen