Take a fresh look at your lifestyle.

Kolaborasi Wahana dan Mahavira System Integra Hadirkan “SONIC WALL“ Boundless Cybersecurity di Indonesia

0 2,183

Jakartakita.comWahana Piranti Teknologi ( Wahana ) sebagai distributor solusi IT Nasional, Kembali menghadirkan Solusi IT dengan skala internasional. SONIC WALL, salah satu brand Teknologi terbesar didunia dalam industry “Cyber Security” telah hadir di Indonesia. Dan Mahavira System Integra ( Mahavira ) sebagai Managed Service Provider dipercaya untuk memasarkan SONIC WALL di Indonesia.

Lenna Phang selaku Direktur Wahana Piranti Teknologi mengatakan, kolaborasi dari Wahana, Mahavira dan SONIC WALL menghadirkan solusi terbaik bagi semua instansi atau perusahaan yang berusaha menjaga keamanan terbaik dari gangguan terhadap ancaman siber yang semakin kompleks, termasuk serangan malware, ransomware, dan serangan berbasis web. Mahavira dipercaya untuk memasarkan memasarkan SONIC WALL di Indonesia dengan menyesuaikan keadaan ekonomi Indonesia yang baru saja beranjak dari Pandemi Covid 19.

Kami ( SONIC WALL ) akan terus berkontribusi bagi kemajuan industry IT di Indonesia. Hal ini penting yang perlu diketahui oleh masyarakat, Produk unggulan dari SonicWall mencakup firewall, secure access, email security dan endpoint security. Firewall SonicWall memberikan perlindungan yang kuat terhadap serangan siber. Secure Access SonicWall memungkinkan akses jaringan yang aman dari berbagai perangkat dan lokasi. Email Security SonicWall melindungi organisasi dari serangan spam, Malware dan phishing melalui filter email yang canggih. Dan Endpoint Security SonicWall melindungi perangkat individu yang terhubung ke jaringan, mengamankan endpoint dari ancaman dan serangan siber,” tambah Hesdi Triantono selaku Product Manager Wahana Piranti Teknologi.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Managed Security Services Providers ( MSSP ) yang ditawarkan oleh SONIC WALL adalah partner program untuk menyesuaikan kondisi ekonomi perusahaan atau instansi atas kebutuhan proteksi dari ancaman siber, dengan metode pembayaran bulanan ( monthly billing model ) bertujuan untuk meringankan beban biaya bagi yang menggunakan teknology cyber protection ini,” tegas Hartony Tok selaku country manager Singapore-Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Daniel Suryo selaku Chief Operating Officer dari Mahavira, penunjukan Mahavira merupakan kepercayaan yang diberikan oleh SONIC WALL dan Wahana untuk bisa menjangkau perusahaan dan instansi yang perduli dengan keamanan data perusahaan.
Sebagai perusahaan yang fokus untuk memberika servis dan solusi, Mahavira menyediakan kebutuhan untuk berbagai level entry, mulai dari Small Medium Business hingga enterprise,” kata Daniel dalam acara media gathering SONIC WALL di Tamarin Hotel Jakarta, Jum’at (14/7).

Related Posts
1 daripada 5,639

SonicWall didirikan pada tahun 1991 oleh Sreekanth Ravi dan Sudhakar Ravi di Amerika Serikat. Awalnya, perusahaan ini berfokus pada pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak keamanan jaringan. Pada tahun 1997, SonicWall meluncurkan produk firewall pertamanya, yang menjadi langkah penting dalam mendefinisikan identitas perusahaan sebagai penyedia solusi keamanan jaringan.

Seiring dengan perkembangan teknologi internet dan meningkatnya ancaman siber, SonicWall terus mengembangkan solusi keamanan yang inovatif. Pada tahun 2001, mereka meluncurkan solusi keamanan terpadu yang mencakup fitur-fitur seperti firewall, VPN (Virtual Private Network), dan perlindungan terhadap serangan DoS (Denial of Service).

Teknologi SonicWall Kombinasi ATP (Advanced Threat Protection) dan RTDMI (Real-Time Deep Memory Inspection) adalah pendekatan yang kuat dalam keamanan yang ditawarkan oleh SonicWall.

ATP merupakan solusi keamanan yang melibatkan serangkaian teknologi dan metode deteksi lanjutan untuk mengenali dan melawan ancaman siber yang kompleks dan baru. Ini mencakup analisis perilaku, pembelajaran mesin, dan intelijen ancaman yang terus diperbarui. ATP berfungsi untuk mendeteksi dan mencegah serangan siber yang lebih canggih, termasuk malware yang tidak diketahui dan serangan yang menggunakan metode baru.

RTDMI adalah teknologi inovatif yang digunakan oleh SonicWall. Teknologi ini melakukan inspeksi mendalam pada memori yang sedang berjalan pada perangkat untuk mendeteksi dan mencegah serangan yang terkait dengan memori, termasuk serangan dengan menggunakan teknik obfuskasi atau enkripsi. RTDMI secara real-time menganalisis dan melindungi perangkat dari serangan yang tidak dikenal sebelumnya.

Kombinasi ATP dan RTDMI memperkuat kemampuan SonicWall dalam mendeteksi dan melindungi dari serangan siber yang lebih kompleks dan licin. Dengan menggunakan analisis perilaku, pembelajaran mesin, intelijen ancaman, dan inspeksi mendalam memori, SonicWall dapat memberikan perlindungan yang lebih baik dan respons yang cepat terhadap ancaman baru yang muncul secara real-time.

Mahavira System Integra ( Mahavira ) sebagai bagian dari Jala Lintas Media Group ( Netvolve, Bnetfit dan NexByte ) yang sudah berdiri sejak tahun 2009, hadir untuk mengembangkan infrastruktur ICT dan Managed Services yang selalu menghadirkan solusi dan services nya untuk memenuhi kebutuhan Informasi Teknologi dan Komunikasi bagi perusahaan / instansi yang menginginkan adanya tata Kelola IT yang efektif dan efisien. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen