Take a fresh look at your lifestyle.

Band Pop Punk Asal Jakarta, Brothers Smile Merilis Album Berjudul “Back Home”

0 2,843

Jakartakita.comBROTHERS SMILE, Band Pop Punk asal Jakarta yang dibentuk pada tahun 2011 silam di gaungi oleh Zadu sebagai (Vokal) Nevsong (Gitar) Tania (Bass) dan Oki (Drum).

Setelah sekian lama “lost contact, mereka reuni dan menggarap satu buah album yang berjudul “BACK HOME” yang di gagas bersama untuk merayakan terbentuk kembalinya BROTHERS SMILE. “kita bentuk band ini bukan sekedar bermain tapi menjadi keluarga dan rumah bagi masing masing personil,” ucap Zadu sang Vokalis.

Foto: Jakartakita.com/Doni

Kini setelah sekian lama berpencar akhirnya mereka kembali ke rumah mereka, itulah cikal bakal judul album “BACK HOME”.

Related Posts
1 daripada 5,592

Album ini terdiri dari 9 lagu dan overture yang bertemakan percintaan, persahabatan, dan patah hati. Di antara 9 lagu tersebut, lagu berjudul “Memory” menjadi lagu andalan mereka,” tambah Zadu saat ditemui awak media di Jakarta, Jum’at (14/7).

Bertemakan tentang gagal move on yang dikemas dengan notasi yang candu. Melalui album “BACK HOME” BROTHERS SMILE bertujuan untuk mengajak kita semua mengenang kembali musik pop punk di eranya karena lagu-lagu tersebut terinspirasi dan diciptakan dengan latar belakang waktu 2005 hingga 2012 saat musik pop punk sedang booming.

BROTHERS SMILE akan membawa warna baru di blantika musik Indonesia Dengan lagu-lagu identik pop punk, pop melow dengan komposisi yang kompleks.

Album ini di garap secara mandiri dan di support kerabat serta sahabat terdekat. Album “BACK HOME” dapat dinikmati di platform digital kesayangan kalian. (fEdi Triyono)

Tinggalkan komen