Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Libas Bhayangkara FC 4-1

0 2,167

Jakartakita.com – Persija Jakarta melibas tim tamu Bhayangkara FC dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2023) malam WIB.

Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol yang dicetak Crislan Henrique de Souza pada menit keenam melalui sontekan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Matias Mier.

Pada menit ke-15, Persija menyamakan kedudukan. Riko Simanjuntak membobol gawang Bhayangkara FC dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Tiga menit berselang, Persija berbalik unggul 2-1 usai Marko Simic mencetak gol dari titk putih. Penalti diperoleh tim Macan Kemayoran setelah Ryo Matsumura dilanggar M Fatchurohman di kotak penalti Bhayangkara FC.

Related Posts
1 daripada 7,081

Gol kedua ditorehkan Simic pada menit ke-34 dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan silang Witan Sulaeman dari sayap kiri.

Gol pamungkas laga dicetak M Akbar Arjunsyah pada menit ke-74 menuntaskan operan Witan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Thomas Doll menempati peringkat enam klasemen Liga 1 dengan mengoleksi lima poin dari tiga laga. Sedangkan Bhayangkara FC besutan pelatih Emral Abus tertahan di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany; Kudela (kk 80’), Hansamu (Witan 28’), Rizky; Resky (kk 77’), Gajos (Syahrian 45’), Firza, Ilham; Simic (Aji 62’), Matsumura (Akbar 62’), Riko (Rayhan 81’)

Bhayangkara FC: Awan; Salles, Abdul, Fatchurohman (Surya 45’), David (Hargianto 70’); De Bruycker (Wahyu 40’), Najem, Mier (Fandi 70’), Dendy, Sani (Reza 63’); Crislan

Tinggalkan komen