Take a fresh look at your lifestyle.

ITC Cempaka Mas Resmikan Kehadiran HAPIMART

0 6,621
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land melalui proyek ITC Cempaka Mas resmi menjalin kerja sama dengan HAPIMART.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Agnes Fariati Sukiono (Division Head ITC Group, Sinar Mas Land) dan Mr. Wang Qifang (Chairman HAPIMART Indonesia) di Atrium Utama ITC Cempaka Mas, Minggu (16/7).

Related Posts
1 daripada 3,901

HAPIMART merupakan perusahaan ritel asal China yang menyediakan beragam varian produk kebutuhan sehari-hari mulai dari groseri, produk segar, hingga beraneka macam kebutuhan rumah tangga lainnya.

Di ITC Cempaka Mas, HAPIMART berlokasi di lower ground dengan area seluas 11.000 meter persegi.

“Kehadiran HAPIMART merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan beragam pilihan berbelanja untuk masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tentunya, dengan keberadaan HAPIMART juga menambah kelengkapan dan keberagaman tenant yang ada di ITC Cempaka Mas saat ini. Kami harap, dengan bergabungnya ritel terbaru ini dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk datang dan berbelanja di ITC Cempaka Mas,” terang Division Head ITC Group – Sinar Mas Land, Agnes Fariati Sukiono, seperti dilansir dalam siaran pers, Minggu (16/7).

Pada kesempatan yang sama, Mr Wang Qifang, Chairman HAPIMART Indonesia menambahkan, “Kami sangat optimis bahwa kehadiran HAPIMART di ITC Cempaka Mas akan mendapat respon dan sambutan positif dari masyarakat. HAPIMART menawarkan beragam produk berkualitas mulai dari bahan makanan segar hingga beragam produk kebutuhan rumah tangga lainnya. Setelah penandatanganan ini, kami akan melanjutkan proses fitting out yang akan berlangsung hingga akhir 2023 dan diharapkan dapat mulai beroperasi pada tahun 2024 mendatang.”

Tinggalkan komen