Take a fresh look at your lifestyle.

Philips OneBlade menawarkan keserbagunaan yang tepat untuk mencapai berbagai gaya rambut wajah dengan aman.

0 2,878

Jakartakita.comRoyal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), pemimpin global dalam teknologi kesehatan, hari ini menghadirkan seri baru untuk lini alat perawatan pria, Philips OneBlade QP1424/10. Alat hybrid revolusioner ini dapat memotong, mencukur, dan membuat tepian yang rapi pada rambut sepanjang apa pun dalam kondisi basah atau kering.

Philips memahami bahwa penataan rambut wajah bukan sekadar perawatan rutin, melainkan sebuah upaya artistik dan cara untuk mengekspresikan diri seseorang. Melalui Philips OneBlade, setiap pria dapat menciptakan penampilan yang diinginkan secara kreatif dengan percaya diri.

“Pria disarankan mencukur bulu wajah secara rutin karena memiliki banyak manfaat. Beberapa manfaatnya adalah membantu menjaga pori-pori tetap bersih dan kesehatan kulit, mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit, dan meningkatkan tekstur kulit yang lebih halus dan warna kulit yang merata. Namun, ada masalah umum yang dihadapi pria saat bercukur, yaitu iritasi kulit.

Foto: Jakartakita.com/Doni

Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan alat cukur elektrik dan mengoleskan krim setelah bercukur, terutama bagi pria yang memiliki kulit sensitif. Jika iritasi ini diabaikan akan berisiko menimbulkan infeksi dan luka keloid yang terlihat seperti benjolan keras di area janggut dan leher.”, tutur dr. Hari Darmawan,Sp.KK, dokter spesialis kulit.

Untuk menjawab masalah kulit tersebut, Philips OneBlade dilengkapi dengan glide coating yang terintegrasi dan ujung yang bulat memastikan sebuah luncuran yang ideal, melindungi kulit dari iritasi, torehan, luka sayat, akibat pisau cukur. Selain itu, juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengikuti kontur, dirancang khusus untuk beradaptasi dengan kontur setiap wajah secara mulus, memastikan pencukuran yang mudah dan nyaman. Bilah dua sisinya memungkinkan tepian yang tepat dan pembuatan garis yang bersih, dengan fleksibilitas untuk menggerakkan bilah ke segala arah. Penambahan dua sisir janggut klik-on memungkinkan pengguna untuk mencukur hingga mencapai panjang janggut yang mereka inginkan, 1mm atau 3mm, menawarkan sebuah alat cukur yang serba guna untuk memangkas dan membentuk berbagai gaya rambut wajah sesuai dengan preferensi individu.

Related Posts
1 daripada 6,297

“Philips menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah pria sekaligus mendukung mereka mempertahankan gaya rambut wajah yang diinginkan. Oleh karena itu, kami memperkenalkan OneBlade, pencukur rambut wajah serbaguna, memungkinkan pria untuk mencukur, membentuk, dan menata rambut wajah mereka, yang melindungi kulit dari iritasi, torehan & luka, dan dapat bergerak secara fleksibel, menciptakan tampilan sempurna untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan keaslian dari gaya mereka dengan cara yang lebih cepat dan lebih personal.”, kata Astri Ramayanti Dharmawan selaku Presiden Direktur Philips Indonesia.

Perawatan rutin adalah kunci untuk memiliki rambut wajah yang terawat. Memangkas rambut wajah dengan tepat merupakan sebuah seni yang membutuhkan keseimbangan, proporsi, dan cara pandang yang berseni. Praktik perawatan bertindak sebagai cerminan dari karakter mereka, memungkinkan individu untuk menonjolkan fitur terbaik mereka sambil meminimalkan aspek rambut wajah yang kurang diinginkan,” ungkap Astri dalam konferensi pers di Jakarta, Jum’at (21/7).

Implementasi teknologi mata pisau yang unik dengan pemotong yang dapat bergerak cepat (6000x per menit) memungkinkan bercukur dengan lebih cepat dan halus, memangkas rambut tanpa mencabut atau menarik kulit. Teknologi mutakhir ini menjamin pengalaman bercukur yang aman dan lembut, bahkan dengan tekanan kecil.

Dalam hal kepraktisan, Philips OneBlade QP1424/10 menawarkan kepala pisau yang perlu diganti dalam waktu 4-6 bulan tergantung pada frekuensi pencukuran, panjang & kepadatan bulu wajah. Alat cukur keren serbaguna untuk pria ini, sepenuhnya tahan air (IPX7) sehingga mudah dibersihkan, dan baterai dapat diisi ulang dengan daya pencukuran konstan selama 30 menit setelah pengisian daya selama 8 jam. Fitur-fitur ini membuatnya ideal untuk rutinitas perawatan sehari-hari dan sentuhan saat bepergian, melengkapi gaya hidup modern yang bergerak cepat dengan sempurna.

“Sebagai seorang aktor, penampilan sangatlah penting karena membantu saya untuk menghidupkan karakter yang saya perankan dalam sebuah film. Terkadang saya perlu gaya yang dicukur rapi, terkadang stubble beard, atau mungkin royal beard di lain waktu. Oleh karena itu, saya membutuhkan alat cukur yang serbaguna yang membantu saya memiliki berbagai gaya dengan aman,” tambah Ibnu Jamil seorang aktor.

Philips OneBlade baru kini tersedia untuk dibeli di marketplace favorit Anda seharga Rp299.000. Pisau pengganti juga tersedia dalam bentuk 1 buah seharga Rp209.000 per bungkus dan 2 buah seharga Rp299.000 per bungkus. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen