Take a fresh look at your lifestyle.

TAM Hadirkan All New Alphard Hybrid di GIIAS 2023

0 2,625
foto : istimewa

Jakartakita.com – Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda (kanan) dan Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto (kiri) mengapit Toyota All New Alphard Hybrid Electric Vehicle (HEV) yang ditampilkan di booth Toyota, di sela acara pembukaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/8). 

Melansir siaran pers, Kamis (10/8) disebutkan, bahwa kehadiran All New Alphard Hybrid sebagai salah satu mobil ramah lingkungan yang ditampilkan pada GIIAS 2023 merupakan wujud komitmen Toyota sebagai perusahaan mobilitas menghadirkan produk  elektrifikasi yang lengkap dan selaras dengan kebutuhan konsumen dalam upaya mendukung kebijakan netralitas karbon guna mencapai Nett Zero Emission secara global pada 2060 mendatang.

“Toyota Alphard telah menjadi pemimpin pasar di kelasnya sejak datang ke Indonesia di tahun 2008 sampai kini. Pengalaman melayani pelanggan selama 15 tahun, membuat Premium Luxury MPV ini terus menjalani continuous improvement sehingga dicintai dan dihargai oleh banyak orang. Sekarang, All New Alphard hadir dengan penampilan yang lebih bermartabat dan canggih, memberikan hospitality dan kemewahan sejak pelanggan masuk ke dalam mobil, terintegrasi dengan teknologi elektrifikasi untuk menjamin mobilitas paripurna yang ramah lingkungan, dan lebih aman berkat teknologi Toyota Safety Sense dan pembaruan telematika T Intouch,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Related Posts
1 daripada 3,311

“Salah satu daya tarik utama Toyota Alphard sejak pertama hadir adalah desain luar yang terbilang atraktif untuk sebuah Big MPV. Desain mengotak tidak membuatnya kehilangan kharisma, malah mempertegas status sosial pemiliknya. Dengan tema desain eksterior Forceful x IMPACT LUXURY dengan postur yang tangguh dan solid, membuat model ini menciptakan kesan bertenaga seolah-olah mobil melaju ke depan yang ikut dipertegas pada bagian depan bergaya reverse slant face berpenampilan agresif. Membentang dari depan ke belakang, sisi samping menampilkan ketidakteraturan dinamis yang membangkitkan kekuatan All New Alphard,” sambung Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Adapun All New Alphard yang diluncurkan di GIIAS 2023 memiliki 4 pilihan tipe. Mulai dari basic model 2.5 X, 2.5 G, dan 2.5 HV.

Tipe 2.5 X dan 2.5 G dilengkapi gasoline engine berkode 2AR-FE 2.494 cc 4-silinder bertenaga 134 kW pada 6.000 rpm dan torsi 235 Nm pada 4.100 rpm yang juga diteruskan oleh transmisi CVT ke roda depan.

Hanya ada 2 pilihan warna All New Alphard, yakni Platinum White Pearl dan Black. Sedangkan untuk interior, tersedia pilihan warna Black untuk di seluruh tipe.

Tinggalkan komen