Take a fresh look at your lifestyle.

9 Kerudung Zaskia Mecca Yang Cocok Untuk Berbagai Acara

0 2,921

Jakartakita.com – Kerudung menjadi salah satu bagian penting bagi wanita muslim untuk tetap tampil modis dan elegan dalam setiap kesempatan. Salah satu brand fashion yang menyediakan berbagai pilihan kerudung berkualitas dan stylish adalah ZM Zaskia Mecca Official Store.

Brand ini didirikan oleh Zaskia Adya Mecca untuk menunjang penampilan kaum wanita muslim. Berikut adalah beberapa seri kerudung terbaik dari ZM Zaskia Mecca yang cocok untuk berbagai acara.

1. Yogya Scarf

Yogya Scarf menghadirkan motif yang terinspirasi dari keindahan kota Yogyakarta. Dengan ukuran 110 cm x 110 cm, kerudung ini memiliki teknologi wangi, water splash, dan sonic yang memberikan pengalaman nyaman saat dikenakan. Terbuat dari bahan Premium Saudia Voil, Yogya Scarf memberikan sentuhan elegan dan modern.

2. Spanyol Scarf

Spanyol Scarf memiliki cerita tentang akulturasi budaya Spanyol dan kejayaan Islam di negeri tersebut. Dengan tekstur serat katun dan campuran silk, kerudung ini tampak mewah dan elegan dengan efek kilap pada permukaan kainnya. Teknologi Anti Bakteri, Watersplash, dan Lasser Cut membuat kerudung ini cocok untuk acara formal maupun keseharian.

3. Sana Hijab

Sana Hijab hadir dalam bentuk square dengan bahan premium double hycon. Cocok untuk acara formal dan non-formal, kerudung ini memiliki bahan yang lembut, halus, tidak licin, dan ringan. Dengan ukuran 110 cm x 110 cm, Sana Hijab memberikan kenyamanan dan gaya dalam berbagai kesempatan.

4. Sadi Hijab

Sadi Hijab juga hadir dalam bentuk square dengan bahan premium saudia voil yang dilengkapi dengan Nano Technology beraroma Vanilla Jasmine. Bahan ini mudah menyerap keringat dan cocok untuk segala aktivitas. Dengan ukuran 110 cm x 110 cm, Sadi Hijab memberikan kesan segar dan nyaman.

5. Asmat Scarf

Related Posts
1 daripada 2,676

Asmat Scarf memiliki motif yang terinspirasi dari ukiran dan kerajinan suku Asmat. Terbuat dari premium saudia voil, kerudung ini memiliki teknologi wangi, watersplash, dan jahit tepi. Dengan design unik dan inovatif, Asmat Scarf akan memberikan tampilan yang menarik.

6. Lamun Ombak Scarf

Lamun Ombak Scarf mengambil inspirasi dari perjuangan warga Aceh dalam menghadapi bencana. Dengan teknologi wangi, watersplash, dan sonic, kerudung ini tidak hanya stylish tetapi juga nyaman saat digunakan. Ukurannya 110 cm x 110 cm dengan toleransi ukuran +/- 2 cm.

7. Rose Hijab

Rose Hijab hadir dengan motif Edisi Mawar yang cantik. Terbuat dari bahan Premium Silky Mae yang lembut, licin, dan mudah dibentuk. Dengan finishing ultra sonic, efek wangi Vanilla Jasmine yang tahan hingga 5 kali pencucian, serta teknologi water splash, hijab ini sangat cocok untuk acara formal.

8. Kava Scarf

Kava Scarf memiliki motif yang terinspirasi oleh kopi luwak yang ada di Indonesia. Terbuat dari Premium Saudia Voil, kerudung ini hadir dengan ukuran 110 cm x 110 cm. Dengan kualitas bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat, Kava Scarf memberikan kenyamanan di berbagai situasi.

9. Palembang Scarf

Palembang Scarf membawa motif yang terinspirasi dari kekayaan budaya Sumatera. Dengan teknologi wangi, watersplash, dan sonic, kerudung ini hadir dengan ukuran 110 cm x 110 cm. Cocok untuk menambah gaya pada penampilan Anda.

ZM Zaskia Mecca Official Store menyediakan berbagai pilihan kerudung dengan desain dan teknologi terbaru. Dengan memilih seri kerudung yang sesuai dengan acara dan selera, Anda dapat tampil percaya diri dan modis di setiap kesempatan.

Dapatkan koleksi terbaik dari Zaskia Mecca sekarang juga dengan mengunjungi ZM Zaskia Mecca Official Store melalui Blibli. Selain terjamin keasliannya, berbelanja di Blibli banyak keuntungannya seperti barang cepat sampai serta mendapatkan berbagai promo dan diskon.

Tinggalkan komen