Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Hari Kemerdekaan RI, XL Axiata Hadirkan Beragam Promo Menarik di Aplikasi MyXL & AXISnet

0 3,330
foto : XL Axiata

Jakartakita.com – Menyambut HUT RI ke-78, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan beragam promo menarik untuk seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, XL PRIORITAS, XL SATU Fiber dan XL Axiata Business Solutions.

Tersedia promo Tebus Murah paket data 4,5GB seharga Rp 17, hingga diskon 45% untuk pembelian XL PRIO booster.

Pelanggan bisa mendapatkan beragam promo menarik tersebut mulai harga Rp 17 yang tersedia di sepanjang 16-18 Agustus 2023, hanya di aplikasi myXL dan AXISnet.

“HUT RI merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh warga Indonesia termasuk juga pelanggan XL Axiata di mana pun mereka berada. Untuk itu, para pelanggan XL Prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, XL SATU Fiber, dan XL Axiata Business Solutions silahkan memanfaatkan kesempatan selama tiga hari 16-18 Agustus 2023 nanti untuk mendapatkan promo spesial edisi Kemerdekaan RI ini. Semoga program promo ini bisa meningkatkan produktivitas pelanggan XL Axiata yang pada akhirnya mampu berkontribusi bagi perekonomian nasional,” terang Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa dalam keterangan pers, Selasa (15/8).

Related Posts
1 daripada 3,275

Alfons juga berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata.

Selain itu, karena promo kemerdekaan ini hanya bisa didapatkan di aplikasi MyXL dan AXISnet, maka diharapkan juga mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet di kalangan pelanggan.

Saat ini, tingkat penggunaan MyXL dan AXISNet menunjukkan semakin meningkatnya pengalaman pelanggan dan monetisasi oleh XL Axiata.

Kedua aplikasi telah memberikan hasil yang sangat kuat hingga enam bulan pertama 2023.

Tercatat lebih dari 27 juta pelanggan yang aktif menggunakan MyXL dan AXISNet, dengan pertumbuhan Monthly Active User (MAU) telah mencapai 77% sejak Desember 2021.

Tinggalkan komen