Take a fresh look at your lifestyle.

Huawei Watch GT4 Pro: Spesifikasi, Harga, dan Review

0 1,577

Jakartakita.com – Ingin tahu rilisan terbaru smartwatch dari Huawei? Huawei Watch GT 4 Pro hadir untuk Anda memenuhi kebutuhan jam tangan pintar untuk berbagai kebutuhan. Smartwatch telah mendapatkan popularitas yang begitu signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Perangkat jam tangan cerdas ini menawarkan berbagai fitur bagi pengguna.

Misalnya saja seperti pelacakan kesehatan, notifikasi, akses cepat ke informasi, serta kemampuannya untuk terhubung dengan ponsel pintar. Popularitas smartwatch juga dipengaruhi oleh perkembangan desain yang semakin stylish dan fungsional. Jadi bukan hanya sekedar untuk bergaya-gayaan, tetapi seri Huawei Watch ini juga menawarkan fungsi yang optimal bagi pengguna.

Huawei Watch GT4 Pro: Spesifikasi, Harga, dan Review

Di tengah persaingan pasar yang semakin tinggi, spesifikasi dan juga harga smartwatch menjadi cukup penting. Itulah sebabnya, peluncuran seri jam tangan pintar Huawei menghadirkan cukup banyak fitur ke dalam perangkat Huawei Watch GT 4 Pro ini. Tentu saja, spesifikasi ini dengan tetap mempertimbangkan harga jualnya untuk bisa bersaing di pasaran. Berikut spesifikasi dari seri Huawei Watch ini:

1. Desain

Seri Pro dari Huawei Watch ini mengusung layar LTPO AMOLED 1,5 inci dengan bahan kaca. Bagian bodi perangkat berukuran 48mm terbuat dari paduan titanium TC4 dan diketahui tiga kali lebih kuat dari titanium biasa. Watch 4 Pro ini hadir dengan fungsi Always on Display dan banyak pilihan tampilan jam planetary baru serta memiliki fitur tahan air 5ATM.

2. Fitur Pendukung Kesehatan

Related Posts
1 daripada 3,744

Perangkat jam tangan pintar ini menawarkan berbagai fitur kesehatan unggulan bagi pengguna. Anda dapat melacak hingga lebih dari 100 mode latihan beserta fitur pelacakan kesehatan umum.

Fitur baru pada seri Watch GT 4 Pro juga menghadirkan fitur kesehatan dengan menggabungkan beberapa aspek. Seperti data detak jantung, SpO2, EKG, suhu tubuh, peredaran darah, hingga kesehatan pernapasan Anda ke dalam satu laporan.

Fitur lainnya, yakni manajemen stress yang memberikan ketenangan pikiran sepanjang waktu yang akan membantu Anda menjadi lebih rileks. Mode olahraga yang tersedia diantaranya termasuk lompat tali, bersepeda, eliptikal, hingga jadwal lari yang telah dipersonalisasi melalui aplikasi Huawei Health.

3. Konektivitas

Produk Watch 4 Pro juga menawarkan berbagai manfaat tambahan, seperti halnya konektivitas LTE melalui eSIM, GPS onboard dan juga Bluetooth yang akan membantu Anda dalam penggunaan.

4. Daya Baterai

Dari sisi baterai, perangkat dilengkapi dengan sistem pengisi daya yang terbuat dari bahan keramik oksida konduktif termal baru sekaligus menawarkan kemampuan peningkatan pembuangan mencapai 100%. Seri Huawei Watch ini menggunakan tipe baterai Li-Ion non-removable dengan masa pakai baterai yang dapat bertahan sampai 4,5 hari.

Mode hemat daya tersedia yang bisa memperpanjang daya tahan penggunaan baterai hingga 21 hari di seri Pro. Berdasarkan berbagai spesifikasi ini, produk Huawei Watch GT4 ini dijual di pasaran dengan kisaran harga terbaru di atas 4 juta rupiah. Jadi, pastikan Anda membeli produk yang asli dan tidak tergiur harga murah, dimana kualitasnya belum terpercaya. Belanja Huawei Watch gt4 di Blibli sudah pasti Anda akan mendapatkan jaminan ori dan kualitas yang oke. Harganya juga sangat bersaing di pasaran, sehingga Anda tidak akan salah pilih belanja di sini. Belanja di Blibli prosesnya cepat, mudah dan menawarkan jaminan garansi keamanan. Kunjungi platform resmi Blibli untuk belanja produk elektronik kebutuhan Anda!

Tinggalkan komen