Take a fresh look at your lifestyle.

PT Oshku Pangan Indonesia Luncurkan Thalasa Snack Dengan Dua Varian Rasa Pedas Sedap dan Rasa Jagung Bakar

0 1,471

Jakartakita.com – PT Oshku Pangan Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari Dapur Media Indonesia Grup, sebuah perusahaan digital yg memfokuskan pada digital marketing campaign melalui multi digital channel.

Antonius Rovy selaku Owner PT Oshku Pangan Indonesia mengatakan, Snack yang satu ini juga dijuluki Super food tidak hanya banyak vitamin tapi Thalasa snack juga banyak Nutrisi, Protein dan Rendah Fat dan Kolestrol jadi bisa di simpulkan kalau Thalasa snack sangat cocok untuk orang yang suka cemilan sehat dan lezat.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Thalasa adalah terbuat dari Ubi Talas, jenis Umbi Umbian yang paling sehat banyak serat dengan karbo kompleks yang tidak bikin gemuk, kaya akan vitamin A,B,C dan D serta aman dan disukai anak anak,” ucap Antonius dalam jumpa pers di Kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu (27/9).

Selama dua tahun “Thalasa Snack kami teliti dan pengembangan. Waktu diperlukan hampir satu tahun untuk panen ubi talas yang bermutu,” jelasnya.

Related Posts
1 daripada 6,444

Peluncuran Thalasa snack dihadiri sederet artis ternama yang dimanage oleh Dapur Media Indonesia seperti : Celine Evangelista, Vicky Prasetyo, Ridho Illahi, Lee Jeong Hoon, Kalina Ocktaranny dan Anya Dwinov.

Anya Dwinov menambahkan dari dua rasa yang kami pavoritkan adalah rasa pedas sedap itu cenderung lebih dewasa dibandingkan dengan rasa jagung bakar, bahwa nanti kedepannya untuk mengembangkan diri rasa pedas nya sesuai dengan rasa lidah Indonesia.

Menurutnya rasa pedasnya itu sudah cukup bisa mencapai dari lidah ABG hingga dewasa tapi memang teksturnya itu crunchy tapi kalau dirasakan dengan ketebalannya ada rasa empuk ditengah kerenyahan nah itu yang membedakan tekstur talas dengan kentang, ubi dan singkong dan teksturnya sangat berbeda. Thalasa snack ini sangat cocok untuk yang suka cemilan sehat dan lezat.

Asal tahu aja, produk Thalasa snack ini bisa di beli di Alfamart terdekat atau di E-commerce kesayangan anda. Nantikan juga promo, hanya di Official Shop Tokopedia dan Shopee Thalasa snack dibanderol dengan harga Rp8 ribu.

Thalasa snack mengajak audiance mengikuti foto Competition dengan membagikan instagram story keseruan menikmati Thalasa snack foto/video dan cerita terunik berhak mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah dengan Hastag #THALASAMAKNYOSSEHATOS. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen