Take a fresh look at your lifestyle.

4 Rekomendasi Sepatu Kanky Terbaik Dengan Harga Bersahabat

0 3,059

Jakartakita.com – Saat hendak olahraga, kamu harus memilih sepatu yang tepat untuk dipakai sesuai tipe kakimu. Oleh karena itu, kamu perlu tentukan terlebih dahulu jenis olahraga yang akan dijalani. Apakah akan olahraga lari, gym, atau kardio?

Jika akan olahraga lari, sebaiknya pilih sepatu yang ringan dengan bantalan empuk untuk meminimalisir tekanan pada lutut. Sementara untuk gym, bisa pilih sepatu dengan sol datar agar posisi tetap stabil saat mengangkat beban. Namun jika akan kardio yang melibatkan gerakan berulang, bisa pakai sepatu fleksibel dengan ruang kaki yang cukup lebar agar kaki bebas bergerak.

Tapi jika kamu belum yakin memilih sepatu olahraga yang bagus dan terbaik, Kanky merupakan salah satu merek yang direkomendasikan. Kanky adalah merek sepatu lokal asal Surabaya yang menawarkan sepatu berkualitas namun harganya terjangkau, sehingga siap bersaing dengan merek – merek terkenal asal mancanegara.

Sepatu Kanky diciptakan oleh Alfonsus Ivan Kurniadi dengan filosofi sederhana, yaitu identik dipakai kanan dan kiri. Dengan desain yang multifungsi dan harga bersahabat membuat sepatu Kanky menjadi pilihan favorit kalangan milenial di Indonesia.

Apakah kamu tertarik ingin memiliki sepatu Kanky? Jika iya, berikut ini ada 4 rekomendasi produknya yang terbaik:

1. Kanky Yuga Makie

Kanky Yuga Makie dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan teknologi yang tepat, sehingga membuat sepatu ini nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas. Kanky juga menghadirkan produk ini dengan dilengkapi fitur – fitur unggulan seperti ‘Upper Knitting’ yang akan memudahkan kaki bernafas dan tidak cepat berkeringat.

Kemudian, ada pula ‘Insole Eva Hexa Tech’ yang mampu memberikan kenyamanan dan tidak panas. Tak ketinggalan ‘Outsole Pure Eva Phylon’ yang membuat sol sepatu Kanky ini semakin kuat namun tetap ringan dan nyaman.

Lebih hebatnya lagi, Kanky Yuga Makie pun ramah lingkungan serta memiliki sistem aliran udara yang baik. Kanky menghadirkan produk ini dalam berbagai ukuran. Dengan banderol harga mulai dari Rp. 178.920, sepatu Kanky ini cocok untuk menemani berbagai kebutuhan dan bisa menjadi sahabat setia dalam berpetualang.

Related Posts
1 daripada 8,274

2. Kanky Story Honjo

Kanky Story Honjo merupakan salah satu koleksi sepatu yang cocok dipakai oleh mahasiswa. Produk satu ini dirancang dengan model yang stylish serta sol seperti Styrofoam dan aksen warna pada bagian bawah sol.

Bagian insole atau injakan yang terlihat besar membuat Story Konjo tampil modern layaknya sepatu – sepatu masa kini. Selain cocok dipakai kuliah, sepatu Kanky ini pun nyaman dikenakan saat jalan – jalan. Dengan banderol harga yang sangat ramah di kantong mahasiswa mulai dari Rp. 298.800, sepatu Kanky ini tersedia dalam delapan varian warna.

3. Kanky YUGA ORIGAMI

Bagi para wanita yang hobi olahraga lari, mereka patut pertimbangkan Kanky YUGA ORIGAMI. Sepatu olahraga keluaran Kanky ini hadir dengan desain kasual dan dibuat dengan menggunakan bahan upper knitting yang membuat kaki menjadi lebih adem dan juga tidak pengap karena breathable sekali.

Bagian insole sepatu Kanky ini menggunakan bahan Eva Hexa Tech yang sangat nyaman dan tidak panas, serta tentunya eco friendly karena dibuat dengan bahan organic yang dihasilkan dari organisme hidup. Kamu bisa membeli Kanky YUGA ORIGAMI dengan harga mulai dari Rp. 190.000.

4. Kanky Kishi Ginza

Kishi Ginza merupakan salah satu koleksi sepatu Kanky dengan desain simple dan nyaman. Kanky Kishi Ginza merupakan jawaban bagi kamu yang sedang membutuhkan rekomendasi sepatu dengan kualitas terbaik, kegunaan yang multifungsi, dan dikemas dengan harga ramah di kantong.

Sepatu Kanky ini dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan teknologi tepat agar bisa menghasilkan sepatu yang nyaman dipakai untuk menjadi sahabat berpetualang. Sepatu ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp. 187.920.

Tinggalkan komen