Take a fresh look at your lifestyle.

Skincara Menghadirkan Flagship Store di Lippo Mall Puri

0 1,924

Jakartakita.com – Sebagai salah satu pioneer produk kecantikan asal Korea Selatan, Skincara mengemban misi untuk menyediakan berbagai macam produk makeup dan skincare yang berkualitas tinggi. Sesuai dengan visi Skincara untuk terus berkembang dan menyebarkan kecantikan serta kebahagiaan bagi semua pelanggan di seluruh Indonesia, pada hari ini, 18 Oktober 2023 Skincara membuka toko yang berlokasi di Lippo Mall Puri, yang sekaligus menjadi flagship store pertama di Indonesia dengan memberikan pengalaman yang baru menyenangkan kepada pelanggan melalui fitur-fitur yang inovatif.

Michael sebagai Head of Operation mengatakan, Flagship Store pertama Skincara menghadirkan best-selling brands dari Korea seperti Dr.G, Amuse dan Round Lab.

Dengan mengusung slogan “Find Better Me‟, Skincara berencana untuk memberikan berbagai beauty service (activation) yang diperlukan bagi para kustomer. Salah satu beauty service yang akan
diberikan Skincara selama masa pembukaan ini adalah “personal color‟.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Personal color ini dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends yang satu ini. Personal color memungkinkan mereka untuk melakukan tes warna kulit dan menemukan rekomendasi produk MakeUp yang cocok untuk warna kulit mereka,” ucap Michael saat ditemui awak media di Lippo Mall Puri.

Semua ini bisa dilakukan dalam sebuah one-stop service. Aktivasi ini juga diharapkan dapat menjadi area photo zone favorit bagi para pengunjung karena memiliki daya tarik tersendiri,” jelas Michael.

Related Posts
1 daripada 2,710

Sementara itu, Rya Jeon selaku Chief Marketing Officer menambahkan, store kami memiliki warna dominan seperti pink color ini memberikan kesan tampilan yang lebih fresh serta modern dan memiliki suasana berbeda di setiap sudutnya. Area pertama merupakan area yang dikhususkan untuk produk kecantikan dan skincare dengan berbagai kategori seperti Trending Now, Derma, Clean Beauty, MakeUp, Men’s, Mom&Baby, Hair & Body dan Favorites.

Selain itu, Skincara juga memperkenalkan eksklusif brand yang akan segera diluncurkan dalam
waktu dekat, Round Lab dan juga derma brand “UIQ”. Brand lainnya yang akan hadir di Skincara termasuk Pinky Cosmetics, Wakemake, Scinic dan masih banyak produk lainnya. Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Skincara.

Di sini pengunjung dapat menemukan berbagai brand Korea ternama lainnya seperti Nature Republic
dan Peripera, juga brand lokal seperti Natasha Skincare, brand-brand ini diseleksi berdasarkan manfaat, safety serta kebutuhan para pengguna. Sisi menarik lainnya, Skincara memiliki sebuah meja display yang unik untuk menampilkan Amuse dan Jmella spesial Disney Edition.

Selain itu store juga dilengkapi dengan tampilan brand-brand ambassador K-pop terkenal terkenal seperti Riize, Jang Wonyoung.

Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas
tetapi juga keamanan dan kenyamanan pengguna memang menjadi concern kami sejak awal.
Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas. Kami-pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” ungkap Rya Jeon.

Hal yang tidak kalah penting, yaitu peranan “Beauty Advisor”, yang terlatih dalam membantu mengkomunikasikan pengunjung dalam memilih produk sesuai dengan produk yang dibutuhkan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen