Take a fresh look at your lifestyle.

Hiburan Tanpa Batas Gak Pake Mahal, DIGITEC Rilis Smart TV Mulai Harga Rp1 Jutaan

0 2,233
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyikapi perkembangan gaya hidup digital yang makin massif, kini hadir TV DIGITEC yang diluncurkan ke pasaran dengan harga kisaran Rp1 jutaan.

Dalam keterangan pers, Jumat (24/11), Bambang selaku Head of Group Product dari DIGITEC menjelaskan, DIGITEC adalah brand yang sukses di zamannya, terbukti melalui dedikasinya dalam menyajikan solusi teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen dengan mengadopsi teknologi Jepang.

Kini, DIGITEC kembali hadir dengan memperkenalkan lini produk terbarunya, yaitu smart TV.

Dengan keahlian dalam inovasi teknologi, smart TV DIGITEC membuka akses mudah ke dunia digital, menyuguhkan pengalaman hiburan yang lebih berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Related Posts
1 daripada 3,167

“Smart TV DIGITEC menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih dengan fitur lengkap yang merupakan inovasi dari teknologi Jepang, teknologi pintar yang ada didalamnya sangat memudahkan dalam penggunaan. Teknologi dan antarmuka yang intuitif, konektivitas yang cepat, dan dukungan untuk aplikasi populer membuat pengalaman menonton menjadi lebih seru dan menyenangkan,” beber Bambang.

“Smart TV DIGITEC tersedia dalam 2 ukuran yaitu 32 inci tipe DG 32C103 dan 43 inci tipe DG 43C983. Kedua pilihan tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan, preferensi dan luasan ruangan,” sambung Bambang.

“Harapannya dengan harga yang terjangkau, smart TV DIGITEC dapat memenuhi kebutuhan akan televisi LED dengan teknologi terdepan dan harga yang terjangkau. DIGITEC sangat memahami kebutuhan pasar Indonesia. Oleh karenanya, harga dan fitur selalu menjadi prioritas utama untuk menggaet pasar,” tandas Bambang.

Demi memberikan pelayanan terbaik, DIGITEC juga telah memiliki gerai service center yang telah tersebar merata di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar hingga ke Papua.

Layanan after sales DIGITEC dapat dijangkau dengan mudah melalui sambungan telepon di nomor 1500833, dengan sigap 1 x 24 jam maka teknisi andal akan membantu customer.

Sedangkan untuk masa garansinya, DIGITEC meng-cover selama 3 tahun masa garansi produk secara menyeluruh.

Tinggalkan komen