Take a fresh look at your lifestyle.

Adaptasi Komik Remaja Masa Kini MAXSTREAM Bekerjasama E-Motion Entertainment Merilis Serial Bandelnya Judith

0 2,508

Jakartakita.comSerial Bandelnya Judith yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf disiarkan eksklusif di MAXstream mulai 29 November 2023.

Serial Bandelnya Judith Selain Sitha Marino sebagai Judith Olivia, masih ada sederet bintang muda yang memerankan seperti Rayn Wijaya yang berperan sebagai Biyan Angga, Irvanno Avryelle sebagai Galih, Biergita Avrilian sebagai Anggie, Abigail Maryam sebagai Ella, Daniel Oscar sebagai Rendy, Poppyasya Azzahra Reza sebagai Putri, Andri Sulistiandri sebagai Pak Yon, dan masih banyak lagi.

Komik karya Bayu Indie ini diadaptasi oleh Andibachtiar Yusuf sebagai sutradara, diproduksi oleh MAXstream bekerjasama dengan rumah produksi E-Motion Entertainment. Kerjasama antara MAXstream dengan E-motion entertainment.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Adapun serial diadaptasi komik remaja terbaru “Bandelnya Judith” karya Bayu Indie yang dialih ke dalam audio-visual.

Sutradara Andibachtiar Yusuf memaparkan mau menggarap film serial ini.

Related Posts
1 daripada 6,765

“Bandelnya Judith ini menarik karena klasik, tentang cerita anak SMA. Aslinya ini komik karya Bayu, kenal sama Bayu kemudian dia punya kumpulan cerita pendek. Terus saya bilang lucu nih cerita jaman gw SMA, ceritanya diulang-ulang doang di masa remaja,” ucap Andibachtiar Yusuf dalam jumpa pers di Djakarta Theater XXI, Kamis (23/11).

Saya juga selalu tertarik aja yang ada hubungannya dengan masa lalu (SMA). Masa – masa terbaik umat manusia saat mereka remaja. Masa-masa yang mungkin disebut bandel, dan gak mikirin banyak hal. Saya merasa menyajikan audiovisual sebagai sebuah karya series atau film selalu menjadi hal yang menarik dan menyenangkan. Jadi bikin kenangan aja,” tambah Ucup sapaan akrabnya.

Sementara Sitha Marino yang memerankan Judith Olivia waktu SMA kerjaannya bolos, nyontek dan suka jail,” ujarnya.

Kemudian Rayn lebih menyoroti karakter Biyan yang suka dengan miniature anime. Memang aku suka nonton anime,” tutur Rayn.

Serial Bandelnya Judith ini menceritakan tentang kisah tentang cewek unik bernama Judith Olivia. Si pembuat masalah yang selalu beruntung menyelesaikan masalahnya di detik-detik terakhir. la juga diam-diam (tapi gengsi) menyukai Biyan, yang memiliki hobi dan selera sama dengannya. Menariknya, ternyata Biyan juga suka memperhatikan Judith.
Namun sayangnya mereka terjebak friendzone, karena ada sosok Anggie (diperankan oleh Biergita Avrilian) datang dan meruntuhkan kedekatan mereka. Lalu hadir pula sosok Galih, anak OSIS yang menarik perhatian Judith.

Saksikan serial ‘Bandelnya Judith’, eksklusif hanya di MAXstream, mulai tayang 29 November 2023 dan Ikuti terus serial Bandelnya Judith di akun-akun media sosial resmi :
Tiktok : @judiththeseries
Istagram : @judiththeseries

(Edi Triyono)

Tinggalkan komen