Take a fresh look at your lifestyle.

Band Rock Legendaris Indonesia ‘Godbless’ Siap Ramaikan Everyday Festival 2023 di Taman Ismail Marzuki

0 2,426

Jakartakita.com – Gelaran festival akhir tahun terbesar di Jakarta, Everyday Festival 2023, tinggal beberapa pekan lagi. Diketahui, festival yang akan digelar pertama kalinya di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat selama sepekan mulai tanggal 21-27 Desember 2023.

Dengan menampilkan sebanyak 21 musisi ternama Indonesia, salah satunya Godbless yang akan tampil pada tanggal 26 Desember 2023 mendatang. Mengusung tema kasual “Jakarta Year End Holiday Festival is Coming!”, festival ini merupakan kolaborasi antara SAJILive! dan JAKPRO.

Tirtatinaya Aji selaku CEO SAJILive!, mengungkapkan bahwa gelaran sepekan “Everyday Music” Intimate Music Concert Parade ini merupakan bentuk apresiasi SajiLive! dan JAKPRO terhadap Industri musik lokal Indonesia dimana seluruh line up performer diwajibkan menampilkan para pemusik profesional lokal tanah air.

“Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggai Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya. Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya,” ucap Aji dalam konferensi pers di TIM Jakarta, Selasa (5/12).

Ia juga mengatakan, salah satu musisi legendaris Indonesia yakni Godbless akan menjadi penampilan spesial dalam Everyday Festival 2023 nanti.

Related Posts
1 daripada 2,141

“Yang paling menarik adalah penampilan Band Legendaris Godbless yang pada tahun 2023 ini, bertepatan dengan 50 tahun berkarya di industri musik Indonesia, dimana pada tahun 1973, Godbless pertama kali berdiri dan tampil di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Karena itulah, khusus untuk Godbless, kami mengusung tema ‘Back to 1973’,” papar Aji.

Menurutnya, kehadiran Band Rock Godbless akan membuat Everyday Festival 2023 akan sangat menarik karena mereka membuat band rock legendaris itu kembali ke TIM setelah 50 tahun berkarya.

Di sisi lain, Godbless yang digawangi Ahmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satritama (drum), mengatakan bahwa Godbless menyambut dengan baik apresiasi yang diberikan SAJILive! dan JAKPRO kepada Godbless yang didapuk untuk tampil sebagai salah satu line up di Everyday Festival 2023 mendatang yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

“Godbless menang memiliki kedekatan emosional dengan Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Kami berdiri pada tahun 1973 dan pada tahun 1973 pula, kami pertama kali menggelar konser di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Saat ini Godbless sudah berusia 50 tahun dan Taman Ismail Marzuki, Jakarta, berusia 55 tahun. Jadi, saat kami diajak tampil di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 26 Desember 2023 nanti, hal ini kami anggap sebagai sebuah nostalgia yang sangat mendalam. Semoga para penggemar kami dapat menerima karya-karya kami selama 50 tahun ini,” kata Ahmad Albar.

Adapun deretan penyanyi yang akan memeriahkan Everyday Festival 2023 pada 21-27 Desember 2023 mendatang adalah: Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Tiket Band feat Prigel Pangayuan, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, Maliq D’essentials, Fiersa Besari, Club Eighties, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, The Changcuters, Sisitipsi, Hivi, Kunto Aji, Nadin Amizah, Godbless, Gigi, Fourtwinty dan Tiara Andini.

Tiket “Everyday Festival 2023” di banderol dengan harga terendah Rp. 1.150.000 ribu sampai dengan yang tertinggi Rp. 1.750.000 ribu, hanya dapat dipesan melalui Tribaltix.com dan Livin Sukha by Mandiri.
(Edi Triyono).

Tinggalkan komen