Take a fresh look at your lifestyle.

E-Motion Entertainment dan PLAYHERA Global Resmi Memperkenalkan Platform Gaming Terkonsolidasi PLAYHERA Indonesia di Jakarta

0 6,826

Jakartakita.com – Perusahaan terkemuka di industri Indonesia, E-Motion Entertainment dan PLAYHERA Global dengan bangga mengumumkan peluncuran PLAYHERA Indonesia. Kerja sama yang inovatif ini pun menandai pilar penting dalam evolusi industri game yang membentuk kembali ruang yang tak hanya berada di Indonesia saja, namun juga berada di panggung global.

PLAYHERA hadir sebagai kekuatan revolusiner yang merangkul perubahan dalam ekosistem game. Sebagai platform kosollidasi, PLAYHERA menyatukan e-commerce, turnamen, cloud gaming, dompet digital, media sosial, dan juga konektivitas sosial.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

“Ini bukan sekedar platform game, ini adalah sebagai kekuatan pemersatu agar dapat menyatukan semua stakeholders dalam rantai nilai permainan membawa para pengembang, penerbit, gamer, konten kreator, dan juga penggemar Bersama,” ucap Naif Mulaeb sebagai Founder, Chairman and CEO PLAYHERA Global saat memberikan sambutan, Selasa (5/12) di Jakarta.

PLAYHERA Indonesia: Revolusi dalam Ekosistem Game
PLAYHERA bukan hanya platform game, melainkan destinasi serbaguna melibatkan e-commerce, turnamen, cloud gaming, dompet digital, media sosial, dan juga konektivitas sosial, PLAYHERA menyediakan all-in-one. Kemudahan ini meningkatkan pengalaman bermain game di Indonesia dengan akses yang lebih mudah.

Tak hanya itu, dengan semangat untuk memperjuangkan ekonomi yang adil dalam industri game, PLAYHERA Dengan menghilangkan perantara dan memberikan akses langsung kepada para pembuat konten dan gamer untuk menerima imbalan penuh atas kerja keras dan dedikasi.
Pendekatan ini memacu pertumbuhan esports, memberikan ruang bagi kreasi serta membuka pintu bagi talenta Indonesia untuk bersinar di panggung global.

Related Posts
1 daripada 3,315

Mendorong Batas-Batas Teknologi
Inovasi merupakan inti dari PLAYHERA. PLAYHERA terus mendorong batas-batas teknologi untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman bagi para pengguna. PLAYHERA Indonesia ini juga akan menjadi tujuan utama di mana teknologi mutakhir bertemu dengan ambisi para gamer yang ada Indonesia. Nantikan pengalaman bermain game yang benar-benar imersif dan luar biasa.

PLAYHERA tidak berpuas diri dengan pencapaiannya. Perusahaan ini terus berinvestasi besar-besaran dalam inovasi di berbagai bidang, termasuk turnamen, cloud gaming, media sosial, pembuatan konten, keuangan, dan juga e-commerce. Komitmen ini pun akan mendorong industri game Indonesia untuk ke depannya sehingga menjadikannya pusat inovasi dan juga kreativitas.

PLAYHERA mempelopori pengalaman bermain game yang inovatif. Dengan memperkenalkan titik kontak baru bagi para gamer dan industri secara keseluruhan, PLAYHERA mendorong interaksi konten serta membangun peluang monetisasi di sekitarnya, memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan.

Pengaruh PLAYHERA tidak hanya di kalangan konsumen. Dengan pendekatan holistik, melayani model B2B dan B2B2C, PLAYHERA memupuk kolaborasi dan kemitraan yang mendorong pertumbuhan dan menciptakan sinergi di seluruh industri. Pelaku bisnis dan sponsor di Indonesia akan menemukan peluang menarik untuk terhubung dengan target audiens.

Berasal dari Arab Saudi, PLAYHERA adalah proposisi game pertama yang diekspor ke seluruh dunia. Setelah berhasil diluncurkan di MENA dan Jepang, PLAYHERA Indonesia siap untuk menaklukkan pasar Indonesia, dengan rencana ekspansi ke beberapa pasar baru di Asia. Indonesia diharapakan sebagai pemain kunci dalam ekosistem game global,” beber Naif Mulaeb.

Sementara itu, Willie Salim mengatakan, Konten kreator TikTok yang kini memiliki jumlah pengikut terbanyak di Indonesia, memberikan pendapat dalam acara pre-launch. “Aku ngerasa ini satu-satunya platform yang ada di Indonesia pertama kali ya yang punya head to head semuanya. Untuk PLAYHERA ke depannya bakal menjangkau para gamers dan meningkatkan ekonomi kreatif khususnya para gamers di Indonesia,” pungkas Willie.

PLAYHERA Indonesia bukan hanya sebuah platform game; ini adalah kekuatan transformatif yang akan berdampak pada keuangan, perdagangan, ekonomi sosial, olahraga, dan industri game itu sendiri. Dengan komitmen yang teguh terhadap inovasi dan konsolidasi, PLAYHERA Indonesia membina komunitas yang dinamis dan saling terhubung, membentang jauh di luar ranah game. (Edi Triyono).

Tinggalkan komen