Take a fresh look at your lifestyle.

Inovasi Baru SoKlin Liquid Nature Series Kombinasikan Kualitas Terbaik Tumbuhan dan Presisi Teknologi Terkini

0 3,357

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, detergen cair konsentrat pertama di Indonesia yang memadukan natural essential oil ini meluncurkan varian terbaru, yaitu SoKlin Liquid Nature Series English Rose. Inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan presisi teknologi terkini. Menggunakan komposisi formulasi yang tepat, seluruh rangkaian produksi menggunakan mesin otomatis sehingga minim sentuhan langsung dari manusia. Perpaduan terbaik dari tumbuhan dan presisi teknologi tersebut hadir pada produk detergen yang mampu membersihkan, melembutkan, dan memberikan keharuman semerbak pada pakaian tahan lama hingga 21 hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose adalah detergen cair konsentrat 2 in 1 yang dilengkapi dengan softener, sehingga dapat memberikan ekstra kelembutan pada pakaian. Inovasi yang ada pada detergen ini menjawab kebutuhan konsumen, khususnya para Ibu, yang mencari nilai tambah pada produk detergen. Pernyataan tersebut diamini oleh Astrid Tiar, sosok ibu sekaligus Brand Ambassador dari SoKlin Liquid, “Namanya ibu-ibu pasti sukanya mencari nilai plus di suatu produk, entah itu fungsinya, formulanya, atau bahkan harganya yang harus terjangkau. Ga mau rugi lah kalau kata ibu-ibu, maunya untung banyak. Termasuk ketika mencari produk detergen. Ga cuma bersih aja, maunya yang sekaligus bisa melembutkan pakaian dan juga harus wangi tahan lama,” ujarnya.

Foto: dok. Wings Group

Urusan wangi tahan lama, SoKlin Liquid Nature Series English Rose memadukan natural essential oil English Rose pada kandungan terbarunya. Bunga English Rose terkenal karena memiliki keharuman dengan nuansa manis, segar, dan aroma bunga yang khas. Aroma yang lembut, elegan, dan tidak terlalu tajam membuat wangi bunga ini begitu nyaman, bahkan cocok digunakan laki-laki maupun perempuan.

Tety Septi Meltiani, Senior Scent Design Manager selaku Fragrance Expert mengatakan, “Dibandingkan dengan jenis mawar lainnya, English Rose memiliki keunggulan pada ukuran bunganya yang lebih besar dan kelopak bunga berlapis, di mana aroma bunga yang dihasilkan pun lebih tahan lama. Keunggulan ini tidak dimiliki oleh semua varietas mawar. Jadi, tidak mengherankan jika English Rose menjadi salah satu varietas mawar yang paling dicari oleh pecinta bunga di seluruh dunia,” ucap Tety dalam konferensi pers peluncuran produk di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Related Posts
1 daripada 6,822

Tety menambahkan, “Selain terkenal akan wanginya, minyak esensial alami English Rose juga dapat memberikan kelembutan untuk kulit. Selain itu, ia juga punya dampak psikologis bagi siapa saja yang menghirup aromanya. Dari penelitian yang kami lakukan dan data, wangi ini bisa meningkatkan level of happiness, ketika dihirup terasa relaxing sekaligus energizing sehingga bisa menjadi mood booster. Sedikit seducing juga lewat aromanya yang memikat,” terangnya.

Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia mengatakan, “Produk 2 in 1 liquid detergent ini kami luncurkan dengan melihat perkembangan tren dan kebutuhan konsumen. Sejak tahun 2022 lalu, inovasi SoKlin Liquid Nature Series mendapatkan respon positif dari masyarakat. Kali ini dengan berbagai formulasi baru yang lebih mutakhir, kami menghadirkan varian English Rose yang merupakan salah satu wangi bunga populer dan dapat ditemukan di banyak perfume note favorit. Kami optimis SoKlin Liquid Nature Series English Rose juga akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” jelasnya.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diproduksi dengan memperhatikan perkembangan tren, di mana produk-produk dari bahan natural semakin digandrungi oleh masyarakat. Produk-produk yang mengombinasikan kebaikan bahan natural dari tumbuhan, seperti natural essential oil, dipercaya dapat memberikan perasaan aman dan nyaman ketika digunakan oleh konsumen. Selain itu, SoKlin Liquid Nature Series English Rose adalah detergen berbasis tanaman (plant-based), di mana bahan surfaktan yang digunakan juga berasal dari tumbuhan. SoKlin Liquid Nature Series English Rose tidak mengandung SLS, paraben maupun hipoklorit, serta telah lulus uji dermatologi sehingga terasa aman digunakan dan lembut di tangan. Inovasi dan formulasi yang ada pada detergen ini membuatnya tak hanya ramah untuk kulit manusia tetapi juga ramah lingkungan.

“Selain bersih, cuci baju pakai detergen ini juga bilasnya gampang. Ga perlu ekstra tenaga buat bilas cucian. Ditambah lagi dengan kandungannya yang berasal dari bahan-bahan berkualitas terbaik dari tumbuhan, ini jadi jawaban buat kebutuhan aku yang concern banget soal detergen, apalagi buat cuci pakaian anak-anak dan keluarga. Feel safe, lembut, dan wangi kalau pakai detergen ini,” ungkap Astrid.

Bicara soal harga, SoKlin Liquid Nature Series English Rose dibanderol dengan harga terjangkau Rp20.900 untuk kemasan botol 720ml. Dedikasi SoKlin pada kualitas dan penyediaan produk yang dapat dijangkau oleh masyarakat ini sesuai dengan filosofi WINGS Group “The Good Things in Life Should Be Accessible For All”. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen