Take a fresh look at your lifestyle.

Koleksi Kacamata Terbaru EYE SOUL di 2024, Bantu Wujudkan Resolusi Lebih Produktif & Stylish

0 3,717

Jakartakita.comEYE SOUL, gerai optik modern di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, meluncurkan koleksi kacamata terbaru dari dua brand eksklusif mereka, PARIM dan ILOOK, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan menunjang penampilan pelanggan dalam menyambut tren fesyen di tahun 2024.

Bertha Hapsari selaku Vice President of Marketing Communication EYE SOUL menuturkan, “Kami menghadirkan beragam varian model kacamata dari PARIM dan ILOOK dalam koleksi terbaru ini untuk membantu pelanggan kami mewujudkan resolusi tampil stylish sepanjang tahun. Beragam desain dan gaya dari model kacamata yang dihadirkan EYE SOUL tidak hanya berguna untuk menunjang penglihatan agar lebih baik tapi dapat juga meningkatkan kepercayaan diri sesuai dengan selera fashion mereka.”

Foto: dok. Kawan Lama Group

Pada koleksi terbaru 2024 ini, EYE SOUL memamerkan model kacamata untuk semua kebutuhan, baik yang tengah menjadi tren saat ini, maupun model klasik yang timeless. Beberapa model anyar menghiasi katalog terbaru EYE SOUL diantaranya kacamata oversized dan full frame bernuansa vintage dengan frame colorful yang kekinian, kacamata aviator dan klasik dengan frame tipis untuk tampilan stylish minimalis yang harganya terjangkau, kacamata dengan frame titanium yang super ringan dan tahan banting, hingga beragam kacamata baca bersama lensa seharga Rp 259 ribu dengan rentang +1 sampai +3.5 dan jarak mencapai 0.5,” ucap Bertha dalam siaran pers baru baru ini, Kamis (29/2/2024).

Related Posts
1 daripada 4,981

Hadir sejak tahun 2022, EYE SOUL menyediakan koleksi kacamata berkualitas untuk menunjang vision dan style dari anak usia tujuh tahun hingga dewasa. Mengusung tagline Stylish Eyewear Destination, EYE SOUL berkomitmen untuk menyediakan produk yang menunjang penampilan seraya membantu penglihatan sekaligus menjaga kesehatan mata dari paparan sinar radiasi gadget. Ragam material frame mulai dari metal hingga titanium, serta pilihan lensa dengan harga ekonomis hingga premium bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai gerai optik modern, EYE SOUL juga memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggannya melalui layanan profesional. Selain melakukan pemeriksaan mata, staf EYE SOUL juga akan berperan sebagai konsultan untuk kebutuhan dan aktivitas yang biasa dilakukan oleh pelanggan sebelum memberikan rekomendasi model serta material kacamata yang sesuai dengan gaya dan karakter mereka.

Lebih lanjut, EYE SOUL juga mengedepankan kepuasan pelanggan melalui after sales service yang mumpuni, diantaranya dengan memberikan gratis case kacamata dan kain pembersih (cleaning cloth), jasa pembersihan kacamata, frame adjusting, cek mata dan konsultasi, serta penggantian nose pad (bantalan hidung). Khusus untuk model kacamata PARIM, EYE SOUL juga memperpanjang garansi penukaran produk rusak atau cacat dari 12 bulan hingga 18 bulan. Yang terbaru, EYE SOUL juga memberikan layanan tukar tambah (Trade In), dimana para pelanggan akan mendapatkan diskon khusus hingga 20 persen untuk model kacamata yang up-to-date dengan menukarkan kacamata PARIM dan ILOOK lamanya.

Untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja, EYE SOUL melayani pelanggan secara offline melalui 20 gerai optik bergaya modern yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dengan mengusung open concept pada tampilan tokonya, agar pelanggan lebih leluasa dan nyaman dalam berbelanja. Sedangkan untuk belanja secara online dapat melalui ruparupa.com selaku platform omnichannel Kawan Lama Group.

Tinggalkan komen