Take a fresh look at your lifestyle.

Riecha Monicha Rilis Single Dangdut Koplo Perdana “Bongko” Di naungi Omah Koplo

0 3,242

Jakartakita.com – Meski dangdut koplo bagi sebagian orang terkesan musik pinggiran namun siapa sangka bisnis musik jenis ini cukup menjanjikan.

Penyanyi-penyanyi dangdut koplo lebih banyak permintaan manggung ketimbang penyanyi pop. Ini karena ternyata penggemar musik dangdut koplo jua lebih banyak dari yang dibayangkan.

Pasar yang amat besar inilah yang membuat penyanyi pendatang baru Riecha Monicha optimis melangkah terjun ke genre musik koplo lewat single perdana berjudul “Bongko”.

Foto: Edi Triyono

Bongko kata Riecha berkisah soal wanita yang ditinggal kekasihnya. “Bongko itu bahasa jawa artinya mungkin bodo amat. Di sini tidak peduli lagi apakah dia masih cinta atau pergi meninggalkan, sudah tidak apa-apa,” ujar Riecha saat ditemui awak media, dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).

Meski diakuinya persaingan di dunia musik sangat ketat namun ia tetap optimis. Bagi Riecha dirinya sudah terbiasa sejak kecil akrab dengan dangdut koplo dan panggung. Ia bahkan kerap diajak oleh saudaranya yang memiliki band dangdut koplo untuk ikut bernyanyi.

Related Posts
1 daripada 580

“Ya saya kebetulan punya saudara juga punya band koplo. Saya sering diajak nyanyi jadi ini sudah biasa,” kata Riecha.

Meski penyanyi dangdut koplo, namun ternyata Riecha monicha penggemar berat Kangen Band. Ia sangat menyukai tembang Pujaan Hati. “Aku sudah ketemu dengan Dodi. Aku bilang aku senang sekali bila seandainya bisa duet bareng Babang Tamvan,” kata Riecha.

Sementara produser eksekutif Riecha, yang bernaung dalam Omah Koplo, Bimo Maxim mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Dodi Kangen Band untuk berkolaborasi membuat lagu kangen band menjadi dangdut koplo.

Moment rilis single kali ini, produser bimo maxim memperkenalkan artis baru nya riecha monicha, merilis single perdana nya berjudul Bongko, riecha cukup antusias dan optimis dengan masuk nya ia ke dunia industri musik Indonesia.
Bimo Maxim bercerita bahwa di satu perjalanan bisnisnya, ia menemukan sosok biduan cantik dan penuh talenta itu di daerah wonosari gunung kidul, setelah proses panjang, bimo memulai proses produksi untuk riecha monicha.

Tak ingin berjalan setengah – setengah, Riecha Monicha kemudian ajak Bimo Maxim mendirikan satu perusahaan musik bernama omah koplo. Dibantu ibunda virgoun eva manurung untuk direct vocal, omah koplo akan rilis rutin ntuk menjaga kreatiffitas nya.

Lagu bongko kata Bimo yang di rilis menceritakan tentang kegelisahan cinta pasangan yang mulai berubah sikap. Lagu yang sedikit galau mengikhlaskan pasangan kalau memang mau pergi untuk meninggalkan nya.

Tanggal 25 juni 2024 lagu bongko yang di nyanyikan riecha monicha sudah rilis di semua digital store platform. “Semoga Bongko menjadi lagu koplo yang disukai masyarakat diseluruh Indonesia,” tutup Bimo. (Foto: Edi Triyono)

Tinggalkan komen