Take a fresh look at your lifestyle.

Gladbach Libas Hannover 4-1

0 3,021

Jakartakita.com – Borussia Monchengladbach melibas tim tamu Hannover 96 dengan skor 4-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Borussia Park, Senin (26/11/2018) dini hari WIB.

Para pendukung Gladbach sempat dikejutkan gol cepat Hannover yang dicetak Bobby Wood dalam waktu 22 detik. Bola yang dilambungkan Niclas Fullkrug dengan sundulan dapat disarangkan Wood ke gawang Gladbach dengan sepakan kaki kanan. Gol ini menjadi gol tercepat yang pernah diraih Hannover di kandang lawan.

Pada menit ketujuh, gol penyama kedudukan diciptakan Thorgan Hazard. Adik pemain klub Inggris Chelsea Eden Hazard tersebut membobol gawang Hannover denga tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Florian Neuhaus.

Semenit sebelum turun minum, Michael Lang membawa Gladbach berbalik unggul 2-1. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Tony Jantschke.

Pada menit ke-58, Lars Stindl menambah keunggulan Gladbach dengan gol yang ditorehkan lewat tendangan voli memanfaatkan umpan lambung Hazard. Gol pamungkas laga lalu dicetak Denis Zakaria pada menit ke-77 melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Tobias Strobl.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Dieter Hecking di peringkat dua klasemen dengan perolehan 26 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Hannover yang ditangani pelatih Andre Breitenreiter tetap bercokol di urutan 16 klasemen dengan sembilan poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach: Sommer; Elvedi, Ginter (Jantschke 40’), Wendt, Lang; Strobl, Hofmann, Neuhaus, Plea (Zakaria 75’), Hazard (kk 83’); Stindl (Raffael 81’)

 

Hannover 96: Esser; Elez, Anton, Ostrzolek (kk 54’), Korb; Fossum (Wimmer 65’), Bakalorz, Maina (Weydandt 71’), Sarenren-Bazee (Haraguchi 45’+3’); Wood, Fullkrug

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

SC Freiburg 1-1 Werder Bremen

Luca Waldschmidt 42′ (pen) ; Ludwig Augustinsson 90’+2′

Tinggalkan komen