Take a fresh look at your lifestyle.

Ternyata Ini Alasan Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

0 854
Zayn Malik-One Direction
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi Zayn Malik mengungkapkan alasan keluar dari band One Direction karena dia ingin menjalani hidup normal. Ia meminta maaf kepada para penggemar karena harus hengkang dari One Direction.

Related Posts
1 daripada 7,482

Keputusan Malik untuk keluar diumumkan setelah dia meninggalkan tur Asia dengan alasan stres karena foto dia sedang berpesta dengan perempuan lain di Thailand tersebar di media, padahal dia telah bertunangan dengan Perrie Edwards.

“Saya ingin meminta maaf untuk para penggemar bila saya membuat mereka kecewa, tapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar. Saya pergi karena saya ingin menjadi bagaimana pria normal 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki privasi di luar pusat perhatian,” kata Malik, di laman Facebook One Direction seperti dikutip Reuters, Kamis (26/3/2015).

Malik keluar setelah dia berada lima tahun dalam band yang diawali dari kontes menyanyi The X Factor 2010. Pengumuman tersebut membuat nama Malik menjadi salah satu tren teratas di Twitter dan menuai reaksi penuh kesedihan dari para penggemar.

 

Tinggalkan komen