Take a fresh look at your lifestyle.

Bruce “Caitlyn” Jenner Tampil Perdana di Vanity Fair

0 808
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Belum habis rasa terkejut dunia hiburan akan pengakuan Bruce Jenner, ayah tiri dari Kardashian yang ingin merubah penampilan menjadi perempuan. Akhirnya, dunia kembali dihebohkan oleh penampilan seksi Bruce Jenner yang telah merubah namanya menjadi Caitlyn Jenner dalam sampul depan majalah Vanity Fair bertajuk “Call me Caitlyn (panggil aku Caitlyn).”

Yup! Kini Bruce resmi mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner. Bahkan, ia juga telah memiliki akun Twitter dengan nama barunya itu.

Related Posts
1 daripada 3,687

Di dalam majalah tersebut, mantan atlet pemenang olimpiade tersebut juga menuturkan perasaan lega luar biasa setelah terbebas dari kebohongannya selama ini. Dia merasa saat menjadi Bruce dirinya telah membohong diri sendiri dan publik tentang kelaki-lakiannya.

foto: istimewa
foto: istimewa

Sebenarnya, Bruce telah mencoba terapi hormon untuk persiapan berubah kelamin di tahun 80-an. Namun, entah mengapa cintanya pada mama Kim dan Kourtney Kardashian membuatnya mengurungkan niat. Bruce pun menikah dan akhirnya bercerai tahun lalu. Baru setelah bercerai Bruce kembali mengejar mimpinya menjadi seorang perempuan sejati.

Toh, publik bisa menilai bahwa Kaitlyn Jenner benar-benar cantik dan seksi. Tidak ada yang menyangka kalau foto perempuan dalam  balutan korset putih satin yang menggoda di sampul depan Vanity Fair edisi terbaru adalah si kekar Bruce Jenner.

Kaitlyn pun makin eksis sebagai perempuan cantik nan seksi. Foto-fotonya pun mulai bertebaran di media sosial. Termasuk foto Caitlyn yang mengenakan dress mini berwarna merah di dalam mobil porsche merahnya yang diunggah oleh Kourtney Kardashian di akun instagramnya.

Nah, bagaimana menurut Anda? Cantik bukan?

foto: instagram
foto: instagram

Ah, rupanya hidup dikelilingi perempuan cantik bak raja tidak membuat seorang lelaki jadi semakin perkasa ya?

Tinggalkan komen