Take a fresh look at your lifestyle.

Mulai April 2016, Tarif Tol Cipali Diskon 30 Persen

0 1,225
foto: Viva
foto: Istimewa

Jakartakita.com – Rencananya, PT LMS selaku pengelola Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) bakal kembali menurunkan tarif tol untuk golongan II-V sebesar 30 persen  pada April 2016.

Dengan adanya diskon untuk kendaraan tertentu diharapkan mampu mendukung pertumbuhan bisnis logistik terutama di daerah-daerah yang dihubungkan oleh Tol Cipali sebagaimana dikatakanWakil Direktur Utama PT LMS Hudaya Arryanto.

Related Posts
1 daripada 5,008

“Program ini diharapkan dapat ikut mendorong peningkatan arus logistik antar daerah, yang akan berkontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi lokal,” kata Hudaya, dalam siaran pers yang diterima sejumlah media, Rabu (16/3/2016).

Selain program diskon, LMS juga berencana menawarkan kerjasama strategis kepada pengusaha logistik dan truk untuk optimalisasi manfaat jalur Tol Cipali.

Jalan Tol Cipali sepanjang 116,75 kilometer ini diresmikan oleh Presiden Jokowi di bulan Juni 2015 lalu dan merupakan jalan tol terpanjang di Indonesia.

Jalan tol ini menghubungkan Jalan Tol Palimanan-Kanci. Tol Cipali juga menjadi bagian dari Jalan Tol Trans Jawa yang menghubungkan Merak, Banten hingga Banyuwangi, Jawa Timur.

Tinggalkan komen