Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Atasi Milan 3-1

Napoli Ditahan Imbang Sassuolo 1-1

0 821

Jakartakita.com – Juventus mampu mengatasi tim tamu AC Milan dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Gol-gol La Vecchia Signora dihasilkan Paulo Dybala (8′), Juan Cuadrado (79′), dan Sami Khedira (87′), sedangkan gol I Rossoneri dicetak Leonardo Bonucci (28′).

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim besutan pelatih Massimiliano Allegri di puncak klasemen. Juventus kini mengumpulkan 78 poin dari 30 pertandingan, unggul empat poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Milan asuhan pelatih Gennaro Gattuso tertahan di peringkat enam dengan 50 poin akibat kekalahan yang diderita.

Napoli yang ditangani pelatih Maurizio Sarri pada Minggu (31/3/2018) ditahan imbang tim tuan rumah Sassuolo dengan skor 1-1 di Citta del Tricolore. Sassuolo unggul terlebih dahulu lewat gol Matteo Politano (22′), Napoli lalu menyamakan kedudukan melalui gol Jose Callejon (80′). Tambahan satu poin membuat Sassuolo yang diarsiteki pelatih Giuseppe Iachini kini menempati posisi 16 klasemen dengan mengoleksi 28 poin.

Dybala membawa Juventus unggul terlebih dahulu di Stadion Allianz, lewat gol yang dihasilkan dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Milan. Sekitar 20 menit berselang, Milan menyamakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Bonucci dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Hakan Calhanoglu dari sepak pojok. Sampai turun minum, kedudukan imbang 1-1 bertahan.

Related Posts
1 daripada 7,084

Pada menit ke-79, Juventus dapat kembali unggul. Cuadrado menyarangkan bola ke gawang Milan dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Khedira di kotak penalti. Tiga menit sebelum waktu normal usai, gol pamungkas laga dicetak Khedira dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Dybala.

 

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Benatia (booked 38’), Chiellini; Lichtsteiner (Douglas Costa 45’), Khedira, Pjanic (Bentancur 75’), Matuidi (Cuadrado 61’), Asamoah; Dybala, Higuain

 

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez (booked 39’); Kessie, Biglia (booked 52’)(Montolivo 76’(booked 82’)), Bonaventura; Suso, Andre Silva (Kalinic 65’), Calhanoglu (Cutrone 80’)

Tinggalkan komen