XL Semarakkan Bundling BlackBerry Q10

Jakartakita.com – Seperti tak mau ketinggalan dengan pesaingnya, XL juga meluncurkan paket bundling BlackBerry Q10 yang secara resmi dilakukan pada Selasa (25/6) siang di XL Xplor Central Park, Jakarta. XL menawarkan paket internet yang hemat khusus bagi pengguna BlackBerry Q10 mulai dari 49rb/bulan dengan kuota hingga 4,8 GB plus gratis penggunaan BlackBerry Messenger (BBM) setiap hari.

Sebelumnya, preorder BlackBerry Q10 sudah mulai dibuka tanggal 5 – 20 Juni 2013 melalui situs www.xl.co.id/blackberryQ10. Sementara pick-up order berlangsung pada 25 Juni 2013 di XL Xplor Central Park, Jakarta. Pada periode preorder, BlackBerry Q10 tersedia sebanyak 500 ponsel. 200 pelanggan Premium dan XL Star ‘terpilih’ yang telah melakukan preorder akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000.

Adapun untuk program cicilan pada saat preorder didukung oleh kartu kredit BNI, MANDIRI dan MEGA. Sementara untuk penjualan regular, program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, MEGA, dan Citibank.

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III menyatakan, “Daya tarik BlackBerry bagi masyarakat kebanyakan masih sangat tinggi. Karena itulah XL berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan pelanggan terhadap smartphone tercanggih dan terbaru BlackBerry dengan bundling yang menarik. Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G, kami berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi.”

Sementara itu, penjualan regular bundling XL BlackBerry Q10 dibuka mulai tanggal 27 Juni 2013. Seluruh pelanggan XL dan masyarakat umum dapat langsung mengunjungi XL Xplor Senayan City, XL Xplor Central Park, 16 XL Center, dan 15 outlet BestDenki tertentu yang menyediakan penjualan bundling XL BlackBerry Q10.

Hingga saat ini, pengguna BlackBerry di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 3 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini, layanan XL BlackBerry didukung oleh 39,819 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang paket bundling XL Blackberry 10, masyarakat bisa mengunjungi www.XL.co.id/blackberryQ10.

 

BlackBerry Q10HotRod 3G+XLXL Xplor Central ParkXL Xplor Senayan City
Comments (0)
Add Comment