Maybank Kim Eng Raih Investment Bank Terinovatif Asia-Pasifik 2014

Jakartakita.com – Maybank Kim Eng dianugerahi  penghargaan sebagai “Investment Bank Terinovatif dari Asia-Pasifik” di 2014 oleh Majalah The Banker, anak perusahaan dari Financial Times Group. Pemenang dari The Banker’s  Investment Banking Awards diumumkan pada tanggal 2 Oktober 2014 lalu dalam acara penghargaannya di London.

Di tahunnya yang ke-8, The Banker’s Investment Banking Awards merupakan sebuah  program  penghargaan global  tahunan yang  menyeleksi  inovasi-inovasi terbaik antara investment bank Tier 1 dan beberapa firma mandiri. Pemenang dipilih oleh sederet ahli dari 14 industri.

Dalam siaran pers-nya, Selasa (7/10), John Chong, CEO Maybank Kim Eng Group mengungkapkan perasaan senangnya atas penghargaan tersebut. “Kami  merasa  sangat  terhormat  dalam menerima penghargaan bergengsi  ini  yang merupakan sebuah bukti  atas kuatnya  platform  berintegrasi  kami,  keahlian  dari  tim  kami  dan  juga komitmen kuat kami untuk memberikan solusi inovatif yang melayani ambisi global klien kami. Kami menggunakan momentum ini untuk terus tumbuh dan menguatkan jejak kami di seluruh penjuru daerah,” katanya.

Sebelumnya, Maybank Kim Eng juga baru saja dinobatkan sebagai Best Investment Bank di Malaysia tahun 2014 oleh The Global  Banking & Finance Review dan Best Bank untuk  Real  Estate M&A Advisory di Malaysia tahun 2014 oleh Euromoney.

 

Best Investment BankEuromoneyFinancial Times GroupInvestment Bank Terinovatif Asia-PasifikMajalah The BankerMaybank Kim EngReal Estate M&A AdvisoryThe Banker’s Investment Banking AwardsThe Global Banking & Finance Review
Comments (0)
Add Comment