Rayakan Hari Kartini, Indosat Gelar The Young Srikandi 2015

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Indosat Tbk. menggelar penghargaan The Young Srikandi 2015 yang ditujukan bagi para perempuan inspiratif Indonesia.

Toni Darusman, Group Head Marketing Communication Indosat, mengatakan melalui aktivitas digital The Young Srikandi 2015, Indosat mengajak seluruh pelanggan untuk berkontribusi mengajukan perempuan paling inspiratif di sekitar kita yang akan dipilih berdasarkan penilaian juri dan pilihan masyarakat.

“Di sekitar kita tanpa disadari banyak dijumpai sosok-sosok Srikandi masa kini, dimana dari mereka kita bisa mendapatkan inspirasi, baik karena kisah hidupnya, perjuangannya, prestasinya maupun profesinya,” ujarnya dalam siaran pers, yang dirilis Selasa (14/4/2015) lalu.

Dijelaskan, untuk dapat mengajukan nominasi perempuan inspiratif The Young Srikandi 2015, peserta harus mendaftar di www.artiperempuan.com dan follow @indosatmania (twitter) & Mentari (FB Fanpage) dan memilih kategori yang sudah ditentukan yang sesuai dengan bidang para kandidatnya, seperti bidang sains dan teknologi, seni budaya, dan kemanusiaan.

Peserta juga harus melengkapi data kandidat dengan nama lengkap, foto, dan alasan mengapa mereka mengajukan kandidat tersebut. Kandidat yang diajukan perserta haruslah berkewarganegaraan Indonesia, berusia 14-25 tahun dan menginspirasi di tiga kategori yang sudah ditentukan Indosat.

Aktivitas digital The Young Srikandi 2015 ini berlangsung sejak 1 April  hingga 25 April 2015 melalui website http://artiperempuan.com/srikandi

Kandidat yang diajukan akan berkompetisi dengan kandidat-kandidat lainnya untuk memenangkan jumlah voting tertinggi dan penilaian juri. Pemenang Srikandi sebagai wanita inspiratif dan akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai serta gadget terbaru dari Indosat.

 

@indosatmaniaIndosatPT Indosat Tbk.The Young Srikandi 2015wanita inspiratif
Comments (0)
Add Comment