Ultah Ke-3, Citilink Fokus di Rute Domestik

foto: istimewa

Jakartakita.com – Maskapai nasional berkonsep low cost carrier (LCC), Citilink Indonesia telah menginjak tahun ketiga masa beroperasinya.

“Pada ulang tahun ke-3 ini, Citilink diharapkan terus tumbuh dan menambah frekuensi penerbangan domestiknya,” kata Albert Burhan, Presiden Direktur Citilink Indonesia, di pusat perbelanjaan yang berada pada kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (13/6/2015).

Dijelaskan, kegiatan operasional anak perusahaan milik PT Garuda Indonesia itu masih akan difokuskan di wilayah domestik pada tahun ini, yang khususnya menyasar kawasan Barat Indonesia.

Walau demikian, kawasan Indonesia Timur juga akan jadi fokus maskapai penerbangan dengan 186  penerbangan sehari itu.

Demi meningkatkan jumlah penumpang, aktivitas marketing pun semakin ditingkatkan. Antara lain, saat ini Citilink tengah menggelar program promosi dengan hadiah utama satu sedan VW Scirocco kepada pemakai jasanya yang beruntung.

“Program undian berhadiah mobil ini bukan bentuk kemegahan, melainkan sebagai upaya ingin menunjukkan apresiasi kami, karena semua prestasi yang kami capai tidak lepas dari loyalitas para penumpang,” kata Burhan.

Loyalitas pemakai jasanya dapat dilihat dari peningkatan jumlah pengguna maskapai plat merah itu, dimana pada akhir 2012 Citilink memiliki 2,8 juta pemakai jasa penerbangannya, naik menjadi 5,4 juta di akhir 2013, dan terus bertambah hingga mencapai 7,8 juta pengguna pada penghujung 2014. (Sumber : Antara)

airlinescitilinkCitilink IndonesiaGaruda Indonesialow cost carriermaskapai
Comments (0)
Add Comment