Anak Usaha RNI raih sertifikat ISO 9001:2008

foto: istimewa

Jakartakita.com – Salah satu anak usaha RNI yang bergerak di industri perdagangan distribusi farmasi, alat kesehatan, consumer goods dan produk industrial, PT Rajawali Nusindo, senantiasa melakukan inovasi guna meningkatkan kinerjanya.

Inovasi diperlukan guna meraih keberhasilan dalam industri yang dimasuki oleh suatu perusahaan. Keberhasilan suatu perusahaan dalam industrinya sangat tergantung kepada strategi dan sistem manajemen yang diimplementasikan oleh perusahaan tersebut. Dan kunci sukses keberhasilan dari strategi dan sistem manajemen tersebut harus relevan mengikuti zamannya.

Untuk itu, sejak awal tahun 2014, perseroan melakukan inovasi sistem manajemen dengan implementasi standard ISO 9001:2008 Quality Management System (Sistem Manajemen Mutu) hingga kemudian berhasil meraih Sertifikat ISO 9001:2008 untuk seluruh departemen di Kantor Pusat.

Direktur Utama Rajawali Nusindo, Tony Visiyanto dalam sambutannya pada Seremoni Penyerahan Sertifikat ISO 9001:2008 dari TUV Nord pada hari Senin (15/6/2015) menjelaskan bahwa, seluruh Department di Kantor Pusat telah disertifikasi ISO 9001:2008. Dan pada Semester II 2015, seluruh 42 kantor cabang perseroan juga akan disertifikasi yang sama.

Selanjutnya, Tony menjelaskan bahwa dalam semeseter II 2015 ini, bagian dari perseroan akan melakukan pembenahan sistem manajemen informasi (IT) perusahaan dengan menggunakan sistem yang terkini dan termodern yang berbasis web, sehingga dapat memberikan informatasi yang tepat, akurat kepada para Stakeholders perusahaan, seperti Prinsipal, Pemasok (supplier), Pemegang Saham dan pihak lain yang membutuhkan.

Diharapkan dengan adanya sistem IT terbaru ini, pihak prinsipal dapat melihat kondisi persediaan (stok) dan penjualan (sales) disetiap cabang perseroan secara real time. Dan semua informasi tersebut dapat diakses cukup melalui website perseroan.

Acara seremoni penyerahan Sertifikat ISO 9001:2008 ini pun dihadiri oleh para tamu undangan seperti Direksi RNI, Direksi Phapros, para Prinsipal Rajawali Nusindo, GM TUV Nord, Pihak Perbankan dan tamu undangan lainnya.

alat kesehatanberhasil meraih Sertifikat ISO 9001:2008consumer goods dan produk industrialPT Rajawali NusindoSalah satu anak usaha RNI yang bergerak di industri perdagangan distribusi farmasisemeseter II 2015standard ISO 9001:2008 Quality Management Systemuntuk seluruh departemen di Kantor Pusat
Comments (0)
Add Comment