Nissan dan Datsun Umumkan Keikutsertaan di Dua Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan dan Datsun, mengumumkan partisipasinya di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni; Indonesia International Motor Show 2015 (19 – 30 Agustus 2015) di Hall A, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, dan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (20 – 30 Agustus 2015) di Hall 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

“Daya tarik kedua pameran ini sebagai barometer perkembangan otomotif nasional sangat besar; untuk itu kami menganggap penting keikutsertaan kami di keduanya, sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Nissan dan Datsun di Indonesia,” kata Steve Ardianto, President Director NMI, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, Nissan akan mengusung tema “Innovation that Excites”, di mana Nissan akan memperkenalkan produk terbarunya, New X-Trail Hybrid, ke pasar Indonesia dan juga versi limited edition dari X-Trail. Selain itu, Nissan akan memperkenalkan warna baru untuk hatchback Nissan March, warna biru metalik. Nissan juga akan membawa mobil konsep Esflow – mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda danramah lingkungan.

Datsun akan hadir dengan tema “Datsun Rising with You”.  Sejalan dengan komitmen dan spirit D.A.T (Dream, Access, Trust), Datsun senantiasa memberikan akses untuk mewujudkan impian para risers, maka Datsun akan menampilkan kendaraan impian risers melalui Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi, dengan tujuan untuk memberikan inspirasi para risers di Indonesia akan kemudahan melakukan modifikasi pada produk-produk Datsun.

 

DatsunGaikindo Indonesia International Auto Show 2015Indonesia International Motor Show 2015Nissanotomotifpameran otomotifPT Nissan Motor Indonesia (NMI)
Comments (0)
Add Comment