Polytron Masuk ke Peringkat 20 Rising Global Stars

foto: istimewa

Jakartakita.com – PT Hartono Istana Teknologi  sebagai pemegang merk Polytron dikabarkan menerima penghargaan atas keberhasilannya di dunia industri elektronik  di Indonesia. Penganugerahan dilakukan pada malam, (6/68/2015) di salah satu hotel berbintang di area MH Thamrin Jakarta.

20 Rising Global Stars yang di usung Majalah Forbes asal Amerika ini pun diberikan kepada perorangan dan industri termasuk di dalamnya artis, designer hingga fitness centre.

“Kami merasa bangga karena penghargaan ini. Semoga dengan penganugerahan ini membawa Polytron makin maju di usianya yang akan beranjak 40 tahun berdiri di tanggal 18 September 2015 nanti,” ungkap Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager.

Serah terima penganugerahan Rising Global Stars dilakukan oleh Chief Editorial Advisor, Forbes Indonesia yang diserahkan kepada Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari PT Hartono Istana Teknologi.

Melalui penerimaan penghargaan ini, Polytron yang juga merek Indonesia semakin mantap sebagai merek kelas dunia. Tekno menyampaikan, Polytron saat ini sudah memiliki lebih dari 10.000 karyawan tersebar di seluruh Indonesia, dan juga memiliki kantor perwakilannya di Thailand. Distribusinya sudah merata di seluruh Indonesia, dan sebagian produknya telah merambah dunia ekspor hingga United Arab Emirates, Asia, Eropa dan Amerika.

Keberhasilan ini merupakan alasan diserahkannya penganugerahaan bergengsi tersebut pada Polytron. “Kepercayaan akan penganugerahaan yang diberikan majalah Amerika ini kepada Polytron adalah sebagai bukti bahwa Polytron hingga kini selalu tetap eksis dan selalu memberikan kepuasan kepada konsumen baik dari kualitas produk, distribusi produk hingga after sales-nya”, tutup Santo.

20 Rising Global StarsforbesMajalah ForbespenganugerahaanPolytron
Comments (0)
Add Comment