Water Kingdom Mekarsari Gelar Pekan Acara Bertajuk ‘September Ceria’

foto : dok. water kingdom mekarsari

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan bulan September, Water Kingdom – Mekarsari mengadakan pekan acara yang bertajuk ‘September Ceria’.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi keceriaan bersama para pengunjungnya.

Acara ini diselenggarakan langsung dari Panggung Utama Water Kingdom – Mekarsari pada hari Minggu, 27 September 2015 mendatang.

S. Widi Karyaningsih, Sales & Marketing Director Water Kingdom Mekarsari, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (8/9/2015) menjelaskan bahwa yang istimewa dalam acara ini, yakni Management Water Kingdom – Mekarsari menghadirkan para bintang tamu / artis yang saat ini sedang digandrungi di masyarakat, yang akan menggoyang kegiatan September Ceria. Mereka adalah pedangdut Cita Citata, Rinandha, dan Soft Tune.

foto : dok. water kingdom mekarsari

Ia juga berharap, kegiatan ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata akhir pekan yang dapat menghibur pengunjung sekaligus juga dapat memanjakan pengunjung dengan wahana – wahana air di Water Kingdom.

“Acara ‘September Ceria’ di Water Kingdom diharapkan dapat meningkatkan animo publik terhadap Water Kingdom dan menjadikan Water Kingdom sebagai salah satu destinasi wisata akhir pekan pilihan keluarga,” ujarnya.

Dalam kegiatan ‘September Ceria’ ini, lanjutnya, Water Kingdom – Mekarsari juga mengadakan berbagai promo spesial khususnya bagi para pengunjungnya.

Promo-promo yang bisa didapatkan antara lain ; gratis berenang bagi yang berulang tahun di bulan September, promo diskon 30% bagi pengunjung yang memiliki KTP Bogor, promo Buy 1 Get 1 Free dengan cara menukar poin Telkomsel, dan promo WOW DEALS! diskon 50% setiap pengunjung yang datang di hari Jumat.

“Promo – promo tersebut berlaku hanya sampai 30 September 2015,” imbuhnya.

foto : dok. water kingdom mekarsari

Asal tahu saja, Water Kingdom – Mekarsari merupakan waterpark terbesar di Asia. Terletak di daerah Cibubur – Jonggol KM. 3, Cileungsi – Bogor.

Water Kingdom mengajak para keluarga Indonesia untuk menikmati petualangan air lewat wahana-wahana yang tersedia.

Untuk informasi lengkap mengenai acara dan wahana, Anda dapat menghubungi nomor telepon Management Water Kingdom (021) 2923 2923.

 

promoSeptember CeriaWater Kingdom MekarsariWaterpark
Comments (0)
Add Comment