JBL Flip 3, Speaker Premium Harman Yang Punya Daya Tahan 10 Jam Untuk Memainkan Lagu Favorit

foto : istimewa

Jakartakita.com – Harman International Industries, Incorporated, perusahaan speaker premium memperkenalkan generasi lanjutan dari seri Flip yang sangat populer yaitu JBL® Flip 3, teman sempurna untuk pesta di luar ruangan, pantai, on-the-go atau sekedar relaksasi dengan mendengarkan lagu favorit di rumah.

“JBL Flip 3 adalah generasi selanjutnya dari seri Flip yang telah memenangkan banyak penghargaan,” kata  Michael Mauser, President, Lifestyle Audio Division, HARMAN, disela-sela acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Sebagai diferensiasi produk, JBL Flip 3 speaker portabel nirkabel serbaguna mengirimkan suara bertenaga dan melengkapi perjalanan Anda dengan fitur baru, berani, tahan percikan air dan memiliki daya tahan 10 jam untuk memainkan lagu favorit dari siang hingga malam.

“Untuk tambahan kenyamanan, JBL Flip 3 juga memiliki fitur pengeras suara dan noise and echo cancelling,” imbuhnya.

Ditambahkan, teknologi JBL Connect yang dapat menghubungkan beberapa speaker secara bersamaan untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dengan maksimal.

“Sebagai speaker untuk semua kebutuhan dan tahan segala jenis cuaca, JBL Flip 3 mengintegrasi musik dalam seluruh aspek kehidupan manusia – mulai dari atas meja kerja hingga di samping kolam renang, mulai dari pagi yang cerah hingga hujan saat malam hari,” tandasnya.

Dipasaran, produk ini tersedia dalam varian warna termasuk hitam, abu-abu, merah, jingga, merah muda, biru, kuning, dan toska.

HARMANHarman International IndustriesJBL ConnectJBL Flip 3speakerspeaker premium
Comments (0)
Add Comment