The Cafe Hotel Mulia Senayan Pilihan Favorit Dalam Berburu Rasa

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Rasa-rasanya, untuk kelengkapan menu prasmanan (buffet), tidak ada resto hotel yang menyaingi The Café di Hotel Mulia Senayan.

Ditambah lagi dengan pelayanan khas hotel bintang lima, dan jam bukanya yang non stop 24 jam, menjadikan resto ini menjadi pilihan favorit dalam memanjakan rasa di ujung lidah.

Berlokasi di Lantai Lobi, The Café adalah restoran yang dilengkapi dengan Cake Shop, menyajikan hidangan Internasional, Asia dan Indonesia yang mengutamakan mutu bahan makanan segar dan diolah sedemikian rupa sehingga memberikan cita rasa lezat dengan suasana nyaman.

Hidangan prasmanan (buffet) The Café menyediakan variasi hidangan yang setiap hari selalu berubah, mulai dari hidangan tradisional Indonesia, sampai dengan hidangan Internasional dari berbagai negara misalnya Pasta dari Italia, Bebek Peking dan Baby Octopus a la China, Barbeque a la Korea, Sea Food a la Singapura, Sushi Sashimi a la Jepang dan lain-lain.

Bukan hanya itu, variasi menu juga meliputi hidangan pembuka (appetizer) dengan menyajikan aneka macam pilihan sup, seperti Lobster Bisque, Cream of Asparagus, Italian Minestrone Soup dengan dua pilihan sup yang tersaji setiap hari.

Tersedia pula aneka keju yaitu Edam, Emmenthal, Boursin, Saint All Brie, sayuran segar (kacang merah, wortel, jagung manis, selada air, paprika, asparagus, tomat) dan makaroni. Sedangkan di area Salad Bar, sajian salad dilengkapi dengan Thousand Island Dressing, Cocktail Sauce, French Dressing dan Italian Dressing.

Dengan kapasitas 429 tempat duduk, The Café merupakan tempat yang tepat untuk sarapan pagi serta bersantap siang atau malam bersama relasi maupun keluarga. Harga sajian prasmanan di The Café dimulai dari Rp 229.000++ per orang.

Di samping itu, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga mengadakan acara spesial setiap hari Minggu untuk anak-anak dalam paket Family Sunday Lunch agar santap siang bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan dan menghibur.

Paket yang dapat dinikmati dengan harga Rp 409.000++ per orang dewasa dan Rp 229.000++ per anak ini, menghadirkan beragam permainan menarik bersama badut dan aktivitas anak-anak lainnya seperti nail art dan kegiatan mewarnai.

Menarik bukan? Mau mencobanya?

 

buffethotel bintang limaHotel Mulia SenayanprasmananRestoranThe Cafe
Comments (0)
Add Comment