Rayakan 65 Tahun Hubungan Diplomatik Denmark-Indonesia, Kerjasama Dagang & Budaya Diperkuat

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Pada tanggal tanggal 22 Oktober hingga 24 Oktober 2015 lalu, berlangsung Kunjungan Resmi Kenegaraan Yang Mulia Ratu Denmark dan Yang Mulia Pangeran Consort.

Selama di Indonesia, Yang Mulia Ratu Denmark dan Yang Mulia Pangeran Consort didampingi delegasi dari sektor maritim, agri-bisnis, design & lifestyle, serta perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang teknologi bersih dan perkotaan. Mereka melakukan kunjungan ke Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta.

“Sektor-sektor ini telah dipilih dengan seksama dan disesuaikan dengan prioritas kebutuhan Indonesia. Peluang untuk meningkatkan kerjasama di bidang perdagangan secara bilateral dan solusi berkelanjutan akan terus dikembangkan demi kepentingan kedua negara. Agenda utama dari kunjungan kali ini berpusat pada upaya memperkuat hubungan komersial antara Denmark dan Indonesia,” ungkap Lars Christian Lilleholt, Menteri Energi, Utilitas dan Iklim Denmark, disela-sela acara Seminar Pangan dan Agribisnis Denmark dan Indonesia, di Jakarta, Kamis (22/10/2015) lalu.

Kunjungan kenegaraan perdana ini sekaligus menandai 65 tahun hubungan diplomatik dan kemitraan yang erat antara Indonesia dan Denmark.

 

delegasi perdaganganHubungan Bilateralhubungan diplomatikindonesia-denmarkKunjungan Resmi KenegaraanYang Mulia Ratu Denmark
Comments (0)
Add Comment