Hyblade dari Hankook Tire Menangi Penghargaan Bergengsi

 

Jakartakita.com – Hankook Tire pada Rabu (2/3/2016) mengumumkan bahwa salah satu desain produknya, Hyblade, meraih penghargaan emas di salah satu ajang penghargaan desain internasional paling bergengsi di dunia, iF Design Award 2016.

Dengan memenangi penghargaan emas di ajang iF Design Award, Hankook Tire berhasil menaklukan berbagai penghargaan desain dunia dengan konsep ban mereka, termasuk di Red Dot dan IDEA, melalui pengakuan global untuk inovasinya dari segi desain dan performa. Penghargaan tersebut diberikan pada malam penghargaan BMW Welt, di Munich, Jerman, 26 Februari 2016.

“Ini merupakan hal yang sangat berarti bagi kami untuk memulai tahun 2016 dengan memenangkan penghargaan tertinggi di iF Design Award, yang berbeda dari biasanya. Tahun ini Hankook Tire akan terus mengembangkan performa kami dan menjadi yang terdepan di industri,” ungkap Vice Chairman and CEO  Hankook Tire, Seung-Hwa Suh.

Desain produk yang memenangi penghargaan emas, Hyblade, diakui atas konsep desainnya yang eksperimental dan inovatif, mengalahkan 5.295 produk lainnya dengan total 2.458 partisipan dari 53 negara yang terdaftar pada kompetisi tersebut dan dipilih oleh 53 juri ahli untuk salah satu dari 75 penghargaan emas.

Konsep ban tersebut dirancang untuk menyediakan solusi optimal saat kondisi hujan lebat, dilengkapi dengan tapak berdesain kincir air dengan jari-jari samping yang menciptakan kekuatan dalam mengemudi saat kondisi hujan lebat. Hyblade sebelumnya juga memenangi penghargaan di IDEA 2015.

banhankookhybladeiF designPenghargaan
Comments (0)
Add Comment