Resmi Grand Launching, MOKADO Didukung 100 Brand dan 500 Produk

foto : dok. elevenia

Jakartakita.com – elevenia baru saja secara resmi meluncurkan MOKADO alias Mobile Kado, yang diklaim sebagai produk teranyar dari platform marketplace besutan XL Axiata dan SK Planet tersebut.

Asal tahu saja, Mobile Kado adalah sebuah digital kupon yang dapat dibeli untuk keperluan sendiri dan merupakan kado yang sangat tepat untuk diberikan kepada kerabat dan orang terdekat.

“Tentunya, kami sangat bangga dengan grand launching MOKADO hari ini. Secara layanan, kami sudah menghadirkan MOKADO di bulan Desember tahun 2015 lalu. Namun per hari ini, kami merayakan Grand Launching MOKADO, dengan hadirnya lebih dari 100 brand dan lebih dari 500 produk yang sudah terdaftar di elevenia,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia, di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Lebih lanjut, Madeleine mengungkapkan, bahwa Mobile Kado ini memang diperuntukkan untuk memberikan pengalaman menyeluruh yang menyenangkan bagi konsumen dalam membeli produk yang akan diubah dalam bentuk mobile voucher.

Sementara itu, Pamkin Pandawan, General Manager Hobby & Service elevenia mengungkapkan, ada beragam voucher yang bisa didapatkan di dalam platform MOKADO ini.

“Mulai dari voucher makan, voucher coffee shop hingga voucher taman rekreasi,” ujar Pamkin.

Ditambahkan, layanan MOKADO ini merupakan pengembangan dari kategori Voucher dan e-coupon di elevenia, di mana kategori tersebut masuk ke dalam 3 kategori yang paling laris di elevenia.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia untuk lebih menikmati pengalaman berbelanja online yang sangat menyenangkan bersama elevenia,” tandasnya.

 

digital kupone-couponeleveniamarketplacemobile kadomokadoSK PlanetvoucherXL Axiata
Comments (0)
Add Comment