Pertamina Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus di Ajang Indonesia WOW Brand Award 2017

foto : dok. Pertamina

Jakartakita.com – PT Pertamina menyabet tiga penghargaan sekaligus di ajang Indonesia WOW Brand Award 2017.

Ketiga penghargaan tersebut, diraih lewat brand produk Pertamax, Pertalite, dan Pertamax Turbo dalam kategori Non-Subsidized Fuel Vehicles atau bahan bakar kendaraan non-subsidi.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa penghargaan tersebut diberikan berupa Gold Champion atas produk Pertamax, Silver Champion untuk Pertalite, dan Bronze Champion untuk Pertamax Turbo.

“Tiga penghargaan tersebut menunjukan bahwa Pertamina mampu menjadi The Winner Brand atau The WOW Brand dalam kompetensi pasar di Indonesia khususnya di bidang bahan bakar berkualitas bagi kendaraan,” demikian siaran pers tadi.

Adapun penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2017 ini diberikan kepada para brand yang menerima nilai BAR atau Brand Advocacy Ratio tertinggi berdasarkan hasil survei oleh MarkPlus Insight yang dilakukan di 18 kota besar Indonesia dengan lebih dari 20.000 responden.

MarkPlus Insight sendiri bergerak di bidang social research. Adapun 18 kota tersebut adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Padang, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Surakarta, Manado, Jogjakarta, Jayapura, dan Banda Aceh.

“Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi Pertamina untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pagi para konsumen, sehingga selalu puas dan percaya untuk terus menggunakan produk-produk Pertamina,” tandas keterangan pers tadi. (Edi Triyono)

 

Brand Advocacy RatioIndonesia WOW Brand Award 2017MarkPlus InsightPertalitepertamaxPertamax Turbopertamina
Comments (0)
Add Comment