GM Tractors Hadirkan Mini Excavator di Segmen Ramah Lingkungan di Ajang Mining Expo 2017

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Distributor alat berat dalam negeri, PT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) kembali menambah varian produk alat beratnya.

Kali ini, GM Tractors menghadirkan produk Mini Excavator di segmen ramah lingkungan dengan varian dari 1 ton hingga 11 ton yaitu dengan merek Takeuchi.

“Kehadiran produk baru ini akan menambah varian produk yang ditawarkan  oleh GM Tractors sekaligus memberikan dampak positif bagi pembangunan  di Indonesia,” ujar Tjandi Mulyono selaku Presiden Direktur GM Tractors dalam jumpa pers di pameran Mining Expo di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Adapun di pameran ini, GM Tractors juga menghadirkan 7 macam alat berat untuk berbagai aplikasi di sektor usaha. Selama pameran, GM Tractors juga memberikan gimmick dan potongan harga.Dijelaskan, GMT menjual alat berat selalu dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service).

Lebih lanjut dijelaskan, GMT berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan part and service-nya dengan menjamin ketersediaan spare parts dan layanan service yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal & berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ditambahkan, dalam event mining exhibition yang diselenggarakan selama 4 hari ini, GMT akan melakukan demo product, dengan menyajikan berbagai atraksi yang atraktif dan menarik untuk dilihat, dengan menampilkan fitur-fitur unggulan dari berbagai product.

Penyajian demo product akan diselingi juga dengan berbagai jenis hiburan & door prize yang tentunya diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam Event Mining Exhibiton 2017 kali ini, yang sekaligus juga merayakan HUT ke-12 GMT. (Edi Triyono)

 

 

GM TractorsJIExpo KemayoranMini ExcavatorMining Exhibiton 2017Mining ExpoPT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors)Takeuchi
Comments (0)
Add Comment