Purina Fancy Feast Luncurkan Dua Varian Baru Untuk Makanan Kucing

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Purina Fancy Feast, brand makanan gourmet untuk kucing terbaik, memperkenalkan dua varian produk terbarunya, yaitu; Fancy Feast Chicken Feast in Grilled Flavour Gravy dan Fancy Feast Classic Tender Liver and Chicken, dengan cita rasa dan tekstur yang menggugah selera si kucing kesayangan.

Lidwina Tandy selaku Brand Marketing Nestle Purina Fancy Feast menjelaskan, selama lebih dari 30 tahun, Fancy Feast terus berinovasi untuk senantiasa berkreasi dalam merangkai rasa dan tekstur unik yang dibuat hanya dengan bahan-bahan berkualitas dan daging asli untuk memanjakan si ‘little friends’ ini.

“Kami ingin menginspirasi para pemilik dan pencinta kucing untuk terus memberikan makanan lezat dan bernutrisi bagi para kucing kesayangan,” kata Lidwina, saat jumpa pers memperkenalkan Fancy Feast di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Drh. Angela Maharani menambahkan, kebiasaan makan kucing memang berbeda dengan hewan lain.

“Kucing tergolong hewan yang bersifat picky eater. Selain selektif memilih  makanan, kucing juga mudah bosan dengan makanan yang itu-itu saja. Karena itu, kucing membutuhkan jenis makanan yang bervariatif agar terpenuhi kebutuhan gizinya,” jelas Drh. Angela.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih rinci dijelaskan, variasi makanan tersebut bisa didapatkan dari pemilihan tipe protein yang berbeda, rasa, serta tekstur yang beragam.

“Makanan utama yang seimbang bagi kucing, memiliki protein hewani tinggi, asam lemak, asam amino, vitamin dan mineral,” ujarnya.

Lebih lanjut Drh. Angela mengungkapkan, memelihara hewan peliharaan seperti kucing memiliki manfaat bagi kesehatan fisik, emosi dan mental manusia, diantaranya; dapat menumbuhkan rasa empati dan disiplin, meningkatkan imunitas tubuh serta menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

Menurut Drh. Angela, kucing adalah hewan peliharaan yang sesuai bagi mereka yang bergaya hidup aktif, tinggal di hunian compact seperti apartemen atau kos, karena sifat kucing yang lebih independen.

“Mereka (kucing) merupakan hewan yang bisa menikmati waktu bermainnya sendiri dan juga tidak membutuhkan banyak ruangan luas atau outdoor, karena sifat mereka lebih rumahan,” jelasnya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Sementara itu, Kartika Putri, seorang selebriti pencinta kucing, berbagi pengalamannya mengapa ia memilih kucing sebagai hewan kesayangan.

“Karena tuntutan kesibukan, saya memilih hunian vertikal di tengah kota. Awalnya, saya sempat ragu untuk memelihara kucing karena takut mereka  merasa terkungkung atau jenuh apabila tinggal di tempat yang luasnya  terbatas. Belum lagi kekhawatiran akan ada tetangga yang terganggu karena suara si kucing,” terangnya.

“Namun, setelah berdiskusi dengan teman saya yang memiliki kucing, saya tidak ragu lagi karena telah dijelaskan mengenai karakter kucing yang mandiri dan mudah beradaptasi dengan ruangan untuk berinteraksi. Saya juga belajar, bahwa kucing ternyata termasuk hewan yang pemilih dalam hal makanan,” tandas Kartika (Edi Triyono)

 

hewan peliharaanKartika Putrikucingmakanan kucingpecinta kucingPurina Fancy Feast
Comments (0)
Add Comment