Mito Luncurkan Smartphone Full View Terbaru dengan Harga di Bawah Rp 1 Jutaan

foto : istimewa

Jakartakita.com – Smartphone “zaman now” beranjak ke layar FullView yang lebih lebar, karena menyajikan pengalaman multimedia yang lebih maksimal. Namun kebanyakan smartphone full view yang beredar di pasar harganya relatif mahal.

Menjawab hal tersebut, brand smartphone Mito meluncurkan smartphone terbarunya yaitu seri Mito FullView A21. Smartphone ini dibekali teknologi canggih dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang tetap ramah di kantong.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Menurut  Hansen, Mito FullView A21 bakal mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena hadir dengan desain yang menarik dan spesifikasi berkualitas mumpuni seperti layar FullView 5,7 Inchi yang sangat  nyaman untuk menikmati konten multimedia, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan finger print.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut, Mito FullView A21 hadir dengan harga terjangkau yakni Rp 999.000.

Saat ini ponsel canggih dengan harga terjangkau ini sudah bisa didapatkan di took-toko ponsel di Indonesia.

“Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau, di bawah Rp 1 jutaan,” tandasnya.

MitoMito FullView A21smartphonesmartphone full view
Comments (0)
Add Comment