Mito Rilis Z1, Andalkan RAM Besar Sebagai Nilai Jual Produk

Jakartakita.com – Brand smartphone Mito merilis produk terbarunya, Mito Z1 yang menawarkan kapasitas RAM 4GB dengan harga yang kompetitif.

Menurut Hansen Lie, CEO Mito Smartphone, dengan Random Acces Memory (RAM) yang besar, smartphone ini bisa ‘lari kencang’ ketika menjalankan beragam aplikasi secara multi tasking maupun menjalankan beragam game berat sekalipun.

“Mito Z1 hadir dengan RAM 4GB untuk mempercepat kinerja smartphone. Ini sangat penting di tengah banyaknya aplikasi yang dijalankan secara bersamaan. Untuk itu, Mito Z1 sangat cocok buat Anda yang suka menjalankan beragam aplikasi. Terlebih ketika mudik maupun Lebaran. Untuk mengusir kebosanan bisa memainkan game, musik, video secara bersamaan. Atau menjalankan google map untuk mencari jalan alternatif ketika mudik maupun alamat yang dituju. RAM besar dan prosesor mumpuni yang dimiliki Mito Z1 dapat membantu perjalanan Anda,” ungkap Hansen Lie, dalam siaran pers, Kamis (23/5/2019).

Sayangnya, lanjut Hansen, smartphone dengan RAM 4GB masih cukup mahal dipasaran. Namun, dengan hadirnya Mito Z1, konsumen di Indonesia memiliki alternatif pilihan terbaik dalam memilih smartphone. Pasalnya, Mito Z1 dibanderol dengan harga ‘hanya’ Rp1 jutaan.

“Jika vendor lain mematok smartphone RAM 4GB dengan harga di atas Rp2 jutaan, kami bisa memberikan harga yang sangat kompetitif, hanya Rp1 jutaan tanpa mengurangi kinerja smartphone,” tegasnya.

Ditambahkan, Mito Z1 juga memiliki fitur: Face Unlock dan Kamera 5 MP Autofocus. Adapun untuk dapur pacu menggunakan prosesor Quad Core 1,3 GHz. Kemudian untuk sistem operasi menggunakan  Android 8.1, Oreo. Untuk kapasitas memori internal pun terbilang lapang, yaitu 32 GB plus external memory mencapai 64 GB. (Edi Triyono)

MitoMito Z1Random Acces Memory (RAM)Smartphones
Comments (0)
Add Comment