Dukung Program Pemerintah Wujudkan Udara Bersih dan Hemat Energi, Nissan Hadirkan Nissan LEAF dan Teknologi e-POWER

Jakartakita.com – PT. Nissan Motor Indonesia turut serta dalam kegiatan Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik) yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) bertema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik” pada hari Sabtu (31/8), di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Dalam acara yang terbuka untuk umum itu, Nissan berkesempatan memperkenalkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER dan menjelaskan tentang manfaat dan kelebihan mobil bertenaga listrik tersebut kepada masyarakat yang antusias ingin mengetahui lebih lanjut tentang Nissan LEAF dan e-POWER.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai mobil listrik. Melalui Nissan LEAF dan e-POWER, kami siap membantu Indonesia mewujudkan udara yang bersih dan hemat energi,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (31/8).

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa pihaknya optimistis dalam menghadirkan Nissan LEAF, yang merupakan mobil listrik terlaris di dunia, kepada konsumen di Indonesia.

“Nissan menghadirkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER, karena kami percaya bahwa mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyarakat Indonesia,” jelas Isao Sekiguchi.

Rangkaian kegiatan edukasi dan sosialiasi mobil listrik akan terus dilakukan, dan PT. Nissan Motor Indonesia juga akan turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang akan diselenggarakan pada tanggal 4-5 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

hemat energikendaraan listrikNissanNissan LEAFNissan Motor IndonesiaPameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik)teknologi e-POWER
Comments (0)
Add Comment