Goalwin Machinery Tawarkan Produk yang Cocok dengan Iklim di Indonesia

Jakartakita.com – Distributor alat-alat berat, Goalwin Machinery Indonesia hadir di event Exhibition Mining Indonesia 2019 yang berlangsung tanggal 18 – 21 September di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Asal tahu saja, Goalwin Machinery Indonesia adalah distributor yang khusus menjual alat-alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor, seperti; konstruksi, pertambangan, infrastruktur, industri pelabuhan dan lain sebagainya.

Jeffrilin Kangin selaku Director PT Goalwin Machinery Indonesia menjelaskan, sejak perusahaan ini berdiri, telah ikut berkontribusi dalam membangun Indonesia dan mendukung pembangunan di berbagai sektor.

“Goalwin berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri alat-alat berat. Goalwin tidak hanya menawarkan produk dan service saja, tapi juga memberikan layanan konsultasi bagi para pelanggannya,” ucap Jeffrilin saat ditemui Jakartakita.com, di JI EXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/9).

Lebih lanjut diungkapkan, visi Goalwin adalah Growing Together to Become Valuable Partner atau tumbuh bersama menjadi mitra yang handal.

Perseroan, lanjut Jeffrilin, juga membuka kesempatan untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. Disamping itu, meraih keunggulan pada produk-produk berkualitas.

Asal tahu saja, di pasar alat-alat berat, Goalwin menawarkan range produk yang terbagi atas dua klasifikasi, yaitu; Lifting, Construction Machinery: Rough Terrain Crane-Truck Crane-Crawler Crane Excavator-Dozer-Wheel Loader-Tower Crane-Truck Mounted Crane.

Selain itu, Port, Mining Machinery & Power Generator: Side Loader-Forklift-Reach Stacker.

Pihak perusahaan juga menyediakan Dump Truck-Mining DumpTruck-Air Compressor-DrillingRig-Power Generator.

Ditambahkan, Goalwin juga melengkapi after sales support-nya dengan kehadiran Training Center yang berada di Kantor Pusat Jakarta untuk melatih dan mendidik personil– personilnya agar memiliki keterampilan dan kemampuan terbaik, baik teori maupun praktek.

Pihak perusahaan juga senantiasa meningkatkan pelayanannya demi kepuasan pelanggan.

Sementara itu, Yuliarno selaku Chief Operating Officer PT Goalwin Machinery Indonesia mengungkapkan, hingga saat ini, pihaknya telah menjual sebanyak 30 unit alat-alat berat.

“Kedepan kita bidik target 50 – 100 unit,” seraya mengimbuhkan bahwa teknologi yang ditawarkan cocok dengan iklim di Indonesia.

“Teknologi yang semi manual. Tapi kedepannya, Indonesia butuh teknologi yang lebih canggih,” jelasnya lagi. (Edi Triyono)

alat beratGoalwin MachineryMining Indonesia 2019PT Goalwin Machinery Indonesia
Comments (0)
Add Comment