Maybelline Memeriahkan Ajang ‘Shopee 10.10 Brands Festival’

Jakartakita.com – Brand kecantikan ternama asal New York, Maybelline turut memeriahkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, dengan menghadirkan beragam penawaran menarik dari produk-produk Maybelline pada tanggal 18 September 2019 lalu.

Melalui ajang Super Brand Day tersebut, Maybelline New York turut mengajak dan memberi kesempatan bagi setiap perempuan di Indonesia untuk menghadirkan energy dan gaya kota New York kedalam tampilan mereka sehari-hari sehingga semakin percaya diri.

Menurut Manashi Guha selaku General Manager of Consumer Product Division L’Oréal Indonesia, saat ini produk make-up terus booming dalam e-commerce dengan inovasi global dari para pemimpin kecantikan, seperti Maybelline & L’Oréal Paris dan juga brand baru lainnya. 

“Saat ini, kami telah meluncurkan tiga lipstik cair – Super Stay Matte Ink, Rouge Signature dan Color Sensational dalam 8 bulan terakhir dan masyarakat Indonesia menyukainya. Grup L’Oréal bersama dengan Shopee juga telah meluncurkan layanan Beauty Cam yang menarik sehingga masyarakat dapat mencoba berbagai pilihan warna produk sebelum mereka membeli secara online,” kata Manashi Guha, dalam keterangan pers, Kamis (19/9).

Ditambahkan, Maybelline New York berkomitmen untuk menawarkan produk kecantikan terbaik yang tersedia di seluruh dunia sehingga konsumen Indonesia memiliki akses ke tren New York terbaru.

“Shopee dan Maybelline New York memiliki kemitraan yang hebat dan kami yakin konsumen menikmati Brands Festival kami dengan berbagai pilihan produk dan trend terbaik dari New York,” ujar Manashi.

Adapun beragam penawaran menarik yang ditawarkan, yaitu:

– Gratis Ongkir dengan minimum transaksi sebesar Rp.0,-

– Promo Diskon hingga 70% dari produk-produk favorit yang hadir di Official Shop Maybelline New York

– Mission Shopee, pengguna yang disetiap minggunya dapat menyelesaikan 10 tugas dengan berbagai merek, akan mendapatkan hadiah dari setiap tantangan yang dilalui. (Rully)

l'oreal indonesiaMaybelline New YorkpromoShopeeShopee 10.10 Brands Festival
Comments (0)
Add Comment