Berlanjut, Cristiano Ronaldo Sebagai Brand Ambassador Shopee

Jakartakita.com – Marketplace Shopee kembali memperkuat kerjasama dengan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador, yaitu lewat peluncuran resmi CR7 Official Store dalam rangka meramaikan kampanye belanja online 11.11 Big Sale.

Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia menjelaskan, kerjasama ini untuk melanjutkan kesuksesan dari diluncurkannya Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador Shopee di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day pada September 2019 lalu.

“Cristiano Ronaldo lanjut menjadi ‘wajah’ dari kampanye Shopee 11.1 Big Sale kami. Hadirnya Cristiano Ronaldo, kami inisiasi sebagai sosok inspiratif yang dapat menginspirasi para penggemarnya dengan komitmen untuk menciptakan dampak positif kepada banyak orang. Selain inisiatif tersebut, kami juga meluncurkan CR7 Official Store untuk memberikan kesempatan kepada banyak orang agar bisa mendapatkan merchandise asli Cristiano Ronaldo di CR7 Official Store Shopee,” kata Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia dalam siaran pers, Sabtu (16/11).

Cristiano Ronaldo yang merupakan super star global, menghadirkan produk-produk andalan untuk segmen pria di Shopee Mall.

Adapun CR7 yang merupakan panggilan akrab kepada Ronaldo, merupakan merk dagang yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

Brand CR7 sendiri mengadopsi gaya Ronaldo yang identik sebagai pria modern lewat penampilannya di dalam dan di luar lapangan.

Sementara itu, sampai hari ini, TVC Cristiano Ronaldo bersama Shopee telah sukses mencapai 35 juta viewer secara global.

Sejalan dengan kampanye 11.11 Big Sale pengguna dapat menikmati promo pasti gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 0, potongan harga 50%, Flash Sale Kilat Rp99, Shopee Semua 5 Ribu dan Shopee Tangkap dengan Total Hadiah 10 Milyar yang berlangsung setiap hari selama berlangsungnya kampanye Shopee 11.11 Big Sale. (Rully)

Brand AmbassadorCR7 Official StoreCristiano Ronaldokampanye Shopee 11.1 Big SalemerchandiseShopee
Comments (0)
Add Comment