Sinar Mas Land Rilis Klaster Provence Suites, Dibandrol dengan Harga Mulai Rp 1,2 Miliar

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang property Sinar Mas Land meluncurkan Klaster Provence Suites di area premium bagian timur BSD City.

Mengusung tema ‘Home for Urban Generation’, proyek yang berdiri diatas lahan seluas 1.67 hektar ini, baru mulai dipasarkan tanggal 7 Desember 2019. 

Menurut Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land, klaster yang memiliki desain minimalis modern dan dilengkapi dengan community center sebagai ruang luar publik ini, sangat ekslusif, karena ditawarkan dalam jumlah yang sangat terbatas.

“Untuk hunian, kami hanya membangun sebanyak 102 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp1,2 miliar. Sedangkan ruko hanya dibangun sebanyak 23 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp2 miliar,” jelas Herry dalam siaran pers, Rabu (04/12).

Lebih rinci diungkapkan, untuk residensial yang dibangun dua lantai memiliki 2 tipe hunian, yaitu tipe 67 dan tipe 100. Adapun untuk komplek ruko komersial, masing-masing unit dibangun 3 lantai yang menghadap ke jalan raya utama Jl. Letnan Sutopo dengan parking area terbuka yang luas.

Adapun proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang.

Kemudahan Cara Bayar

Selain keunggulan yang disebutkan diatas, Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki setiap unit yang ada di Provence Suites.

Terdapat pilihan cara bayar, diantaranya; Hard Cash yang dapat dicicil 24 kali, KPR Express DP 15% dicicil 18 kali (untuk rumah), dan KPR 6 bulan DP 15% dicicil 21 kali (untuk Ruko).

Tersedia juga segudang promo dan hadiah bagi konsumen yang membeli produk Provence Suites seperti; voucher belanja sejumlah Rp 20 juta untuk tiap pembelian unit Ruko, free AC untuk setiap kamar tidur, water heater, canopy, kitchen cabinet, serta smart door lock, yang tentunya dapat menunjang kepraktisan dan kebutuhan penghuninya.

Sinar Mas Land juga bekerjasama dengan 19 bank-bank besar untuk memudahkan konsumen memiliki hunian, diantaranya; Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, dan Permata Bank.

BSD CityklasterKlaster Provence SuitespropertirukoSinar Mas Landtimur BSD City
Comments (0)
Add Comment